Membuka Awal Tahun 2022, Film Just Mom yang akan Tayang Pada Januari Mendatang Wajib Masuk Bucket List.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Membuka Awal Tahun 2022, Film Just Mom yang akan Tayang Pada Januari Mendatang Wajib Masuk Bucket List.

Membuka Awal Tahun 2022, Film Just Mom yang akan Tayang Pada Januari Mendatang Wajib Masuk Bucket List.

KEPONEWS.COM - Membuka Awal Tahun 2022, Film Just Mom yang akan Tayang Pada Januari Mendatang Wajib Masuk Bucket List. Satu lagi karya sinematik Tanah Air yang patut diantisipasi. Film JUST MOM segera menyapa seluruh bioskop seluruh Indonesia pada 27 Januari mendatang.Official teaser perdana dari film ini sudah dirili...

Satu lagi karya sinematik Tanah Air yang patut diantisipasi. Film JUST MOM segera menyapa seluruh bioskop seluruh Indonesia pada 27 Januari mendatang.

Official teaser perdana dari film ini sudah dirilis pada Jumat (26/11) lalu. Seperti apa sih film JUST MOM yang sedang trending di banyak sekali sosmed ini?

Sudah Melakukan World Premiere dan Mengikuti Festival

Sebelum dirilis pada bulan Januari Mendatang, film JUST MOM telah melakukan World Premiere di Jakarta Film Week pada hari sabtu (20/11) lalu. Nggak cuma itu, JUST MOM juga diputar di Jogja Netpac Asian Film Festival dalam kategori Indonesian Screen Awards pada 28 dan 29 November 2021.

Melibatkan Hanung Bramantyo hingga Jeihan Angga(c) Dapur Film(c) Dapur Film

Film hasil kolaborasi Dapur Film dan Taman Wisata Candi ini melibatkan beberapa nama beken di balik layar. Sebut saja Hanung Brahmantyo dan Palwoto sebagai produser. Sementara itu, Jeihan Angga didapuk untuk menduduki kursi sutradara.

Jeihan Angga selaku sutradara mengatakan jikalau film ini terasa spesial dan personal baginya.

Bersama dengan para penulis kami mengumpulkan banyak cerita yang berhubungan dengan Ibu, apa yang kami tuliskan dalam skenario merupakan kumpulan dari cerita cerita yang sangat personal bagi kami dan juga penonton lainnya. Film ini pastinya bisa dinikmati oleh semua orang, karena pada dasarnya setiap dari kita mempunyai seorang Ibu , ungkap Jeihan.

(c) Dapur Film(c) Dapur Film

Sementara itu, Hanung Bramantyo selaku produser juga mengatakan jikalau dirinya sangat senang dengan hasil filmnya, dan berharap penonton yang menyaksikan bisa langsung menyapa sosok ibunya setelah keluar dari bioskop.

Jeihan menampilkan film yang sangat hangat, chemistry yang dihadirkan oleh banyak sekali pemain melengkapi cerita filmnya , tutur Hanung.

Menceritakan wacana Usaha Seorang Ibu(c) Dapur Film(c) Dapur Film

Film JUST MOM dimulai ketika seorang ibu bernama Siti kehilangan perhatian dari para anak kandungnya yang sudah mapan dan sibuk bekerja. Untuk mengisi kesepiannya, dirinya memutuskan untuk merawat Murni, seorang ODGJ dan gelandangan yang tengah hamil tua. Meski ditentang oleh para anaknya, Siti tetap merawat Murni meski kondisi fisiknya juga melemah karena kanker.

Diperankan oleh Bintang Papan Atas Tanah Air(c) Dapur Film(c) Dapur Film

Film JUST MOM semakin epik lantaran melibatkan banyak nama besar dalam jajaran cast-nya. JUST MOM diperankan oleh Christine Hakim (Ibu Siti), Ayushita (Murni), Niken Anjani (Pratiwi), Ge Pamungkas (Damar), dan Toran Waibro (Jalu).

Jangan lewatkan untuk menyaksikan film JUST MOM yang akan segera menyapa bioskop seluruh Indonesia pada 27 Januari 2021.

Comments