Mencuri Raden Saleh Raih 1,5 Juta Penonton, Ernest Prakasa Ikutan Bangga

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Mencuri Raden Saleh Raih 1,5 Juta Penonton, Ernest Prakasa Ikutan Bangga

Mencuri Raden Saleh Raih 1,5 Juta Penonton, Ernest Prakasa Ikutan Bangga

KEPONEWS.COM - Mencuri Raden Saleh Raih 1,5 Juta Penonton, Ernest Prakasa Ikutan Bangga Mencuri Raden Saleh menjadi salah satu film yang tembus di angka satu juta penonton. Lebih tepatnya, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini bisa meraih 1,5 juta penonton selama 13 hari di bi...

Mencuri Raden Saleh menjadi salah satu film yang tembus di angka satu juta penonton. Lebih tepatnya, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini bisa meraih 1,5 juta penonton selama 13 hari di bioskop.

Pencapaian ini tentu saja cukup membanggakan, karena Mencuri Raden Saleh masuk daftar film Indonesia box office 2022 selain Pengabdi Setan, Sayap-Sayap Patah, Ngeri-Ngeri Sedap, Ivanna dan tentu saja KKN di Desa Penari.

Ernest Prakasa memberi apresiasi terhadap film Mencuri Raden Saleh. [Visinema Pictures]Ernest Prakasa memberi apresiasi terhadap film Mencuri Raden Saleh. [Visinema Pictures]

Pencapaian Mencuri Raden Saleh pun mendapat kebanggaan dari para pecinta film Tanah Air. Tak terkecuali komika sekaligus sienas Ernest Prakasa. Melalui testimoni yang diberikan khusus untuk Visinema Pictures selaku rumah produksi yang menggarap film tersebut.

"Kita butuh lebih banyak orang-orang sinting kayak @anggasasongo. Jangan lewatin pengalaman nonton event bersejarh ini guy. Bangga banget," kata Ernest Prakasa.

Selain Mencuri Raden Saleh, Ini 6 Film Bertema Pencurian yang Seru dan Menantang

Selain dibintangi sejumlah aktor muda berbakat, tema dari film Mencuri Raden Saleh juga menjadi nilai lebih, karena jarang ditampilkan dalam perfilman Indonesia. Akun Twitter @farizpariz pun memuji film ini sebagai salah satu film crime/heist terbaik.

Mencuri Raden Saleh tembus angka 1,5 juta penonton. [Visinema Pictures]Mencuri Raden Saleh tembus angka 1,5 juta penonton. [Visinema Pictures]

"Punya ekspektasi tinggi ke film ini. Semua ekspektasi itu terbayar tuntas setelah nonton. Sebagai big fan dari film-film crime/heist, Mencuri Raden Saleh merupakan film crime/heist terbaik di Indonesia," twit @farizpariz.

Kebanggaan serupa juga dilayangkan oleh salah satu akun movie enthusiast @boxofficemovie. "Habis nonton Mencuri Raden Saleh. Ini jadi ensemble cast aktor muda terbaik di film Indonesia. Semua emosi para komplotan ter-deliver dengan baik. Banyak adegan yang bikin merinding."

Film Mencuri Raden Saleh dibintangi Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque, Umay Shahab, Rachel Amanda, Ari Irham, Angga Yunanda, Gandindra Bimo, Andrea Dian, Dwi Sasono, Tyo Pakusadewo dan lainnya.

Fakta Menarik Rumah Megah di Film Mencuri Raden Saleh Terungkap, Punya Sultan pada Masanya!

Comments