Mewah! Intip Lokasi Bulan Madu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Bali

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mewah! Intip Lokasi Bulan Madu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Bali

Mewah! Intip Lokasi Bulan Madu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Bali

KEPONEWS.COM - Mewah! Intip Lokasi Bulan Madu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Bali Tak lama setelah melangsungkan akad nikah dan resepsi, pasangan selebritis muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar langsung bertolak ke Bali untuk bulan madu. Diketahui, keduanya memilih untuk ber...

Tak lama setelah melangsungkan akad nikah dan resepsi, pasangan selebritis muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar langsung bertolak ke Bali untuk bulan madu.

Diketahui, keduanya memilih untuk bermalam di salah satu resort mewah Bali yang masih berada pada wilayah Badung, Bali.

Dari unggahan Aurel Hermansyah melalui akun Instagram pribadinya, putri sulung dari diva Krisdayanti tersebut tengah menikmati momen bulan madu di Samabe Bali Suites & Villas.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih kamar dengan desain elegan nan mewah dilengkapi dengan private pool di dalamnya.

Lolos ke Semifinal, PSS Rehat Sejenak Sebelum Siap-siap Lawan Persib

Samabe Bali Suites & Villas. (Instagram/@samaberesort)Samabe Bali Suites & Villas. (Instagram/@samaberesort)

Samabe Bali Suites & Villas juga menyuguhkan panorama ciamik di mana para tamu bisa berenang sembari menikmati pemandangan laut lepas.

Melalui foto yang diunggah di Instagram @aurelie.hermansyah, perempuan yang akrab disapa Loly tersebut tampak sedang menikmati makan malam romantis dengan sang suami.

Pada foto berbeda, keduanya terlihat saling berpegangan tangan mesra sembari menunggu matahari tenggelam di tepi pantai.

"Honeymoon hari kelima, nggak kerasa sebentar lagi bulan Ramadan, dan tahun ini Ramadan udah sama suami hihi, gemes,"tulis Aurel Hermansyah pada caption foto.

Aurel Hermasyah dan Atta Halilintar bermalam di resort mewah Bali saat honeymoon. (Instagram/@aureliehermansyah)Aurel Hermasyah dan Atta Halilintar bermalam di resort mewah Bali saat honeymoon. (Instagram/@aureliehermansyah)

Tak tanggung-tanggung, Samabe Bali Suites & Villas tempat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berbulan madu ini telah banyak menyabet penghargaan di bidang hospitality indusrty semenjak tahun 2014.

Ashanty Bangga Arsy Hermansyah Berani Tampil di Depan Umum

Dipantau dari situs resmi www.samabe.com, Tarif bermalam di Samabe Bali Suites & Villas tempat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menginap ini dibanderol mulai dari harga 350 dollar AS atau sekitar Rp5 juta per malam.

Samabe Bali Suites & Villas. (Instagram/@samaberesort)Samabe Bali Suites & Villas. (Instagram/@samaberesort)

Samabe Bali Suites & Villas ini beralamat di Jalan Pura Barong-Barong Sawangan, Nusa Dua 80363, Bali. Jadi bagaimana, kalian tertarik untuk menikmati bulan madu di Samabe Bali Suites & Villas seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah?

Comments