Modal Pede di Papan Atas BRI Liga 1, Bali United Yakin Bisa Gulung Stallion Laguna FC di Piala AFC Malam Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Modal Pede di Papan Atas BRI Liga 1, Bali United Yakin Bisa Gulung Stallion Laguna FC di Piala AFC Malam Ini

Modal Pede di Papan Atas BRI Liga 1, Bali United Yakin Bisa Gulung Stallion Laguna FC di Piala AFC Malam Ini

KEPONEWS.COM - Modal Pede di Papan Atas BRI Liga 1, Bali United Yakin Bisa Gulung Stallion Laguna FC di Piala AFC Malam Ini Bali United dalam kepercayaan diri tinggi jelang kontra Stallion Laguna FC di Piala AFC malam ini. Skuad Stefano Cugurra itu akan menjalani laga kelima fase grup G Piala AFC 2023/2024....

Bali United dalam kepercayaan diri tinggi jelang kontra Stallion Laguna FC di Piala AFC malam ini. Skuad Stefano Cugurra itu akan menjalani laga kelima fase grup G Piala AFC 2023/2024.

Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Rabu (29/11).

Cugurra, yang akrab disapa Teco, menggarisbawahi bahwa timnya telah melakukan persiapan menyeluruh, termasuk latihan fisik, taktik, dan teknik, guna memastikan mereka siap memetik poin penuh dalam laga tersebut.

Pelatih Bali United, Stefanno Cugurra Saat Memimpin Sesi Latihan Klub. (baliutd.com)Pelatih Bali United, Stefanno Cugurra Saat Memimpin Sesi Latihan Klub. (baliutd.com)

Sebagai catatan berharga, Bali United membawa modal positif setelah berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 dalam kompetisi domestik Liga 1 Indonesia pada Kamis (23/11).

"Kami mempunyai persiapan yang baik dan pemain kami sangat termotivasi di setiap latihan," ujar Coach Teco.

Tidak hanya dari segi persiapan dan kepercayaan diri, Bali United juga mempunyai keuntungan bermain di sangkar dengan rumput asli di Stadion Dipta.

Hal ini menjadi kebalikan dari Stallion Laguna FC, yang biasa bermain di rumput sintetis atau rumput buatan.

Pertemuan antara Bali United dan Stallion Laguna pada Rabu (29/11) merupakan rematch setelah Bali United menang 5-2 dalam laga tandang sebelumnya di Piala AFC 2023.

Cugurra menegaskan bahwa, meskipun lawan sama, setiap laga ialah unik.

Timnya tidak memandang sebelah mata laga sebelumnya dan berfokus untuk menjaga konsentrasi guna meraih hasil positif.

Bali United tampil optimis untuk melangkah ke babak semifinal zona Asia Tenggara (ASEAN) Piala AFC 2023/2024.

Sampai saat ini, mereka menduduki peringkat ketiga dengan empat poin dari empat laga, sementara Stallion Laguna FC berada di posisi terbawah dengan satu poin.

Comments