Modifikasi Motor Roda Tiga untuk Usaha Minuman Anggur Hingga Tempat Tidur Kemping

Otomotif

News / Otomotif

Modifikasi Motor Roda Tiga untuk Usaha Minuman Anggur Hingga Tempat Tidur Kemping

Modifikasi Motor Roda Tiga untuk Usaha Minuman Anggur Hingga Tempat Tidur Kemping

KEPONEWS.COM - Modifikasi Motor Roda Tiga untuk Usaha Minuman Anggur Hingga Tempat Tidur Kemping MEMBUAT modifikasi motor roda tiga untuk usaha bisa dijadikan alternatif untuk mendapatkan cuan. Tak banyak yang mengetahui setiap kendaraan jikalau diberi sentuhan desain yang baik, maka bisa memberi...

MEMBUAT modifikasi motor roda tiga untuk usaha bisa dijadikan alternatif untuk mendapatkan cuan. Tak banyak yang mengetahui setiap kendaraan jikalau diberi sentuhan desain yang baik, maka bisa memberi fasilitas sesuai dengan kebutuhan.

Seperti kedua pasangan suami istri yang mempunyai ide kreatif dalam menjalankan usaha usahanya dengan memanfaatkan kendaraan yang dimilikinya. Katie Currid dan suaminya Tyler Jackson. Pasangan tersebut jatuh cinta pada kendaraan kecil ketika keduanya masih tinggal di Italia. Memanfaatkan kendaraan berukuran mungil karena dinilai bisa mengakses beberapa jalan kecil yang sulit dilewati kendaraan pada umumnya.

infografis

Modifikasi motor roda tiga untuk usaha memilih rancangan layaknya pabrik minuman anggur berjalan. Bagian belakang terdapat tangki yang berisi minuman anggur banyak sekali rasa yang bisa dikucurkan memakai keran khusus.Kendaraan tersebut dibangun untuk memberikan dan mempromosikan perusahaan anggur yang dimiliki keduanya. Layanan minuman anggur yang dapat berkeliling dan digunakan dalam suatu acara pesta, perusahaan tersebut bernama Fizzolino.

Fizzolino sendiri merupakan perusahaan milik sang suami, Tyler Jackson. Untuk bisa berkeliling, mereka memutuskan untuk membeli sebuah truk beroda tiga berukuran kecil yang dikirim langsung dari Italia.

Melansir dari situs rideapart, dalam truk kecil beroda tiga tersebut mereka juga menyertakan tiga unit keran yang dapat diisi dengan minuman anggur yang berbeda.

Truk mini tersebut dimodifikasi agar dapat menampung minuman anggur pada bagian belakang mobil. Kemudian mereka juga mengecat ulang kembali truk tersebut dan memberi logo perusahaan Fizzolo.

Comments