Nagita Slavina Blak-Blakan Nikahi Raffi Ahmad Bukan Karena Cinta, Cara Bangun Hubungannya Gimana?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Nagita Slavina Blak-Blakan Nikahi Raffi Ahmad Bukan Karena Cinta, Cara Bangun Hubungannya Gimana?

Nagita Slavina Blak-Blakan Nikahi Raffi Ahmad Bukan Karena Cinta, Cara Bangun Hubungannya Gimana?

KEPONEWS.COM - Nagita Slavina Blak-Blakan Nikahi Raffi Ahmad Bukan Karena Cinta, Cara Bangun Hubungannya Gimana? Setelah menjalani pernikahan bertahun-tahun, Nagita Slavina mengaku, kalau dirinya menikah dengan Raffi Ahmad bukan karena rasa cinta. Nagita Slavina mengatakan, ia belum mencintai Raffi Ahmad saat me...

Setelah menjalani pernikahan bertahun-tahun, Nagita Slavina mengaku, kalau dirinya menikah dengan Raffi Ahmad bukan karena rasa cinta. Nagita Slavina mengatakan, ia belum mencintai Raffi Ahmad saat menikah 2014 lalu.

Ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini juga mengaku, Raffi Ahmad kala itu tidak mencintainya juga. Oleh karena itu, menurut Nagita Slavina, pernikahan keduanya kala itu bukan terjadi atas dasar cinta satu sama lain.

"Kita tuh menikah bukan karena cinta, gitu," kata Nagita Slavina, mengutip NOICE yang tayang November 2022 lalu.

Raffi Ahmad yang mendengar tersebut lantas kaget. Apalagi Nagita Slavina memaparkan, pernikahan keduanya hanya karena kepentok satu sama lain.

Erina Gudono Beberkan Sikap Asli Nagita Slavina dan Raffi Ahmad: Tenaganya Nggak Habis-Habis

"Hah," ucap Raffi Ahmad terkejut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di sesi jumpa pers Rans Family Is Growing di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (1/2/2023) [Adiyoga Priyambodo]Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di sesi jumpa pers Rans Family Is Growing di daerah SCBD, Jakarta, Rabu (1/2/2023) [Adiyoga Priyambodo]

"Karena enggak sengaja, kan kita nikah tuh bukan karena kita saling cinta satu sama lain. Jadinya nikah, tapi ya udah jadinya kepentok satu sama lain, gitu," lanjutnya.

Raffi Ahmad sendiri kembali bertanya apalah istrinya itu saat mencintainya atau tidak. Sementara itu, Nagita Slavina mengaku ia mencintai Raffi Ahmad. Apalagi, keduanya saat ini telah dikaruniai dua orang anak.

"Iya, amin. Alhamdulillah. Ada anak-anak masa nggak bahagia?" ujar Nagita Slavina.

Pernikahan tanpa cinta sendiri pada kenyataannya banyak terjadi pada beberapa orang. Namun, bukan berarti kondisi tersebut akan membuat kedua pasangan tidak bahagia.

Patricia Gouw Mendadak Pamer Pernikahan, Warganet Dibuat Kaget: Dikira Masih Sama Edric

Hal ini karena ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membangun cinta sehingga pernikahan berhasil. Melansir laman Marriage, berikur beberapa cara membangun cinta dalam pernikahan.

1. Komunikasi

Komunikasi menjadi cara ampuh yang dapat meningkatkan rasa cinta. Dengan komunikasi, ini akan membangun ikatan di antara keduanya. Hal tersebut juga membuat kedua pasangan saling memahami perasaan satu sama lain. Pasangan dapat berbicara mengenai kehidupan dan aktivitas sehari-hari untuk memulainya.

2. Pikirkan perasaan cinta

Selalu ingatkan diri akan perasaan cinta. Ingatlah hal-hal bahagia yang timbul dari perasaan cinta tersebut. Itu dapat membantu membuka hati agar bisa jatuh cinta kepada pasangan.

3. Lakukan hal-hal yang menyenangkan

Cara lain membangin perasaan cinta yaitu dengan melakukan sesuatu yang menyenangkan. Pasangan dapat melakukan aktivitas bersama. Ini akan membangun ikatan di antara keduanya. Itu juga yang membantu menumbuhkan perasaan cinta satu sama lain.

4. Saling menjadikan prioritas

Cara pasangan menumbuhkan perasaan cinta yaitu dengan menjadikan satu sama lain prioritas. Memprioritaskan pasangan, ini jadi bentuk rasa peduli dan merasa dihargai oleh pasangan. Hal tersebut juga yang membantu menumbuhkan perasaan cinta.

5. Miliki ekspetasi yang realistis

Menjalani pernikahan tanpa cinta bukanlah suatu hal yang mudah. Cobalah untuk bisa menaruh ekspektasi yang realistis. Bangun perasaan cinta secara perlahan. Itu akan membantu membangin rumah tangga nantinya.

6. Berikan perhatian kecil

Memberikan pasangan perhatian kecil akan sangat membantu dalam pembangunan perasaan cinta. Perhatian kecil ini akan membuat pasangan merasa dipedulikan. Itu yang bisa membuat perasaan cinta.

7. Habiskan waktu bersama

Semakin sering bersama, itu akan membantu membuat perasaan berkembang. Hal tersebut juga membantu perasaan cinta terbangun secara perlahan.

8. Nyatakan perasaan terima kasih

Penting untuk seseorang memberikan apresiasi terhadap pasangannya sendiri. Ucapan terima kasih juga menjadi hal yang berharga untuk pasangan. Dengan begitu, ia akan merasa kehadirannya dibutuhkan.

9. Buat penampilan menarik untuk pasangan

Cara membangun rasa cinta agar rumah tangga berhasil yaitu dengan berpenampilan menarik untuknya. Hal ini akan membuatnya merasa kalau pasangannya melakukan sesuatu agar terlihat baik di depannya.

Comments