Negosiasi Lancar, Casemiro Segera Gabung Manchester United

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Negosiasi Lancar, Casemiro Segera Gabung Manchester United

Negosiasi Lancar, Casemiro Segera Gabung Manchester United

KEPONEWS.COM - Negosiasi Lancar, Casemiro Segera Gabung Manchester United Negosiasi transfer antara Manchester United dan Real Madrid terkait Casemiro dikabarkan berjalan cukup lancar. Gelandang asal Brasil itu diperkirakan akan segera bergabung dengan kubu Setan Merah. P...

Negosiasi transfer antara Manchester United dan Real Madrid terkait Casemiro dikabarkan berjalan cukup lancar. Gelandang asal Brasil itu diperkirakan akan segera bergabung dengan kubu Setan Merah.

Pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano lewat Twitter, Jumat (19/8/2022) melaporkan bahwa Manchester United akan segera mengajukan penawaran resmi hari ini.

Tim raksasa Liga Inggris itu disebut siap untuk memboyong Casemiro dengan mahar 60 juta euro plus bonus 10 juta euro. Di sisi lain, Real Madrid diperkirakan bakal mendapatkan tawaran itu.

"Manchester United sedang bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan transfer Casemiro baik dengan Real Madrid maupun kubu pemain," tulis Fabrizio Romano.

Tergiur Gaji Dua Kali Lipat dari Manchester United, Casemiro Siap Ajukan Transfer Request ke Real Madrid

"Perasaan [akan negosiasi ini] positif. Itu dilakukan oleh John Murtough [selaku direktur olahraga Manchester United]."

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Manchester United akan memberikan kontrak empat tahun untuk Casemiro hingga 2026 dengan opsi perpanjangan beberapa musim ke depan.

Manajer Manchester United Belanda Erik ten Hag berbicara kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 7 Agustus 2022.Lindsey Parnaby / AFPManajer Manchester United Belanda Erik ten Hag berbicara kepada para pemainnya selama laga sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 7 Agustus 2022.Lindsey Parnaby / AFP

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengalihkan perburuan gelandang ke Casemiro setelah negosiasi mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona jalan di tempat.

Setan Merah juga menarik diri dari kesepakatan untuk memboyong Adrien Rabiot pekan ini karena tak menyanggupi tuntutan gaji dari gelandang timnas Prancis tersebut.

Gaol Internasional melaporkan bahwa Casemiro tertarik untuk bergabung dengan Manchester United setelah melihat Los Blancos mendatangkan Aurelien Tchouameni musim panas ini.

Fan Berat Manchester United, Orang Terkaya di Inggris Siap Beli Setan Merah dari Keluarga Glazer

Kedatangan gelandang asal Prancis itu dianggap jadi tanda bahwa waktu Casemiro di Santiago Bernabeu tidak akan bertahan lama.

Comments