Nekat ke Masjid Pakai Sandal Jutaan Rupiah Ini, Netizen: Jiwa Malingku Berteriak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nekat ke Masjid Pakai Sandal Jutaan Rupiah Ini, Netizen: Jiwa Malingku Berteriak

Nekat ke Masjid Pakai Sandal Jutaan Rupiah Ini, Netizen: Jiwa Malingku Berteriak

KEPONEWS.COM - Nekat ke Masjid Pakai Sandal Jutaan Rupiah Ini, Netizen: Jiwa Malingku Berteriak Tanpa rasa khawatir, sandal berwarna hitam ini lalu diletakkan di depan masjid saat pria tersebut masuk untuk melakukan salat.Pria ke masjid pakai sandal jutaan rupiah. (instagram/senikersku) Baru-bar...

Tanpa rasa khawatir, sandal berwarna hitam ini lalu diletakkan di depan masjid saat pria tersebut masuk untuk melakukan salat.

Pria ke masjid pakai sandal jutaan rupiah. (instagram/senikersku)

Baru-baru ini, netizen ramai membicarakan video seorang pria yang hendak berangkat ke masjid. Di video tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan sandal jutaan rupiah yang dikenakan oleh pria itu.

Nampak dalam video yang ini, seseorang diam-diam merekam sosok pria yang akan jumatan di masjid. Mengenakan baju dan sarung untuk beribadah, netizen rupanya menyoroti sandal berwarna hitam yang dikenakan oleh pria tersebut.

"Niat pengen jumatan, eh malah dikasih cobaan" tulis keterangan video yang diunggah @senikersku pada Jumat (2/9/2022).

Tanpa rasa khawatir, sandal berwarna hitam ini lalu diletakkan di depan masjid saat pria tersebut masuk untuk melakukan salat. Secara tampilan, tidak ada yang membuat sandal ini terlihat spesial.

Namun, kalau diperhatikan, sandal yang digunakan oleh pria tersebut berasal dari brand kenamaan yaitu Adidas Yeezy yang biasanya dijual dengan rentang harga jutaan rupiah di pasaran.

Pria ke masjid pakai sandal jutaan rupiah. (instagram/senikersku)Pria ke masjid pakai sandal jutaan rupiah. (instagram/senikersku)

Viral di Instagram, unggahan video yang merekam pria saat ke masjid pakai sandal jutaan rupiah ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen.

"Jiwa malingku berteriak" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Share loc min, mau silahturahmi" balas netizen.

"Diam memperhatikan, pulang bawa pegangan" komentar akun lainnya.

"Info lokasi masjid min, mau ke situ" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @senikersku, video pria ke masjid pakai sandal jutaan rupiah ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

Comments