Nindy Ayunda Tegaskan Tak Terlibat dan Tak Beri Pertolongan Apapun Pada Dito Mahendra

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Nindy Ayunda Tegaskan Tak Terlibat dan Tak Beri Pertolongan Apapun Pada Dito Mahendra

Nindy Ayunda Tegaskan Tak Terlibat dan Tak Beri Pertolongan Apapun Pada Dito Mahendra

KEPONEWS.COM - Nindy Ayunda Tegaskan Tak Terlibat dan Tak Beri Pertolongan Apapun Pada Dito Mahendra Pada Rabu 31 Mei 2023 lalu, Nindy Ayunda kembali datangi Bareskrim Mabes Polri guna memenuhi panggilan kedua dari penyidik. Nindy diperiksa sebagai saksi atas sangkaan penyembunyian terduga Dito Mahen...

Pada Rabu 31 Mei 2023 lalu, Nindy Ayunda kembali datangi Bareskrim Mabes Polri guna memenuhi panggilan kedua dari penyidik. Nindy diperiksa sebagai saksi atas sangkaan penyembunyian terduga Dito Mahendra.

Kurang lebih delapan jam lamanya, Nindy menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Dalam pemeriksaan tersebut, Nindy Ayunda dicecar 40 pertanyaan.

1. Enggan Ungkap Hasil Pemeriksaan

image

Nindy Ayunda KapanLagi/Irfan Kafril

Akan tetapi, sayangnya saat ditanya lebih lanjut Nindy Ayunda yang didampingi tim kuasa hukumnya enggan menuturkan secara rinci bagaimana pemeriksaan yang ia jalani.

"Menjalani pemeriksaan penghormatan penyidikan jadi pemeriksaan kali ini sudah kita laksanakan dengan baik kita hormati kita datang ke tempat ini," ungkap tim kuasa hukum Nindy Ayunda di Bareskrim Mabes Polri, (31/5) Rabu malam.

"Tadi juga kita mendapatkan sekitar ada 40 pertanyaan sudah kita jawab tapi balik lagi memang sikap kita dari awal terkait materi pemeriksaan kita engga bisa kita semua karena menghormati penyidikan yang sedang berlangsung," lanjutnya.

2. Tak Menyembunyikan Dito

Tim kuasa hukum Nindy Ayunda pun menegaskan bahwa kliennya tak pernah menyembunyikan terduga Dito Mahendra. Pihaknya juga memaparkan bahwa Nindy tak pernah memberikan pertolongan apapun pada Dito.

"Tapi yang perlu diingat bahwa mbak Nindy tidak pernah menyembunyikan Dito. Kedua, mbak Nindy tidak pernah memberikan pertolongan apapun, sehingga dia tidak bisa ditemukan sekarang," ujarnya.

Selain itu, tim kuasa hukum Nindy tersebut juga menekankan bahwa kliennya sama sekali tak terlibat dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal Dito Mahendra.

"Khusus senpi agendanya. Dan kita juga mengatakan mbak Nindy tidak pernah terlibat terkait sama sekali bahwa adanya senpi di mas Dito di rumah itu," tukasnya.

Comments