Oppo Pad Air Siap Masuk ke Indonesia, Bagaimana Spesifikasinya?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Oppo Pad Air Siap Masuk ke Indonesia, Bagaimana Spesifikasinya?

Oppo Pad Air Siap Masuk ke Indonesia, Bagaimana Spesifikasinya?

KEPONEWS.COM - Oppo Pad Air Siap Masuk ke Indonesia, Bagaimana Spesifikasinya? Spesifikasi Oppo Pad Air mencakup chipset Snapdragon 680 dan layar 2K.Spesifikasi Oppo Pad Air mencakup chipset Snapdragon 680 dan layar 2K. (Oppo India) Oppo...

Spesifikasi Oppo Pad Air mencakup chipset Snapdragon 680 dan layar 2K.

Spesifikasi Oppo Pad Air mencakup chipset Snapdragon 680 dan layar 2K. (Oppo India)

Oppo mengonfirmasi bahwa mereka siap meluncurkan tablet baru ke Indonesia dalam waktu dekat. Membawa nama komersial sebagai Oppo Pad Air, tablet ini menunjukkan spesifikasi menarik dengan harga terjangkau.

Saat mengenalkan beberapa fasilitas dari Oppo Reno8 series, perusahaan turut membocorkan deretan perangkat yang siap masuk ke Tanah Air.

Keluarga Reno8 yang bakal masuk ke Indonesia yaitu Oppo Reno8 5G, Oppo Reno 8 Z 5G, dan Oppo Reno8.

Tak hanya itu, Oppo Indonesia juga akan meluncurkan beberapa perangkat IoT yang terdiri dari tablet Oppo Pad Air dan dua buah True Wireless Stereo (TWS) adalah Oppo Enco Air2 Pro dan Oppo Enco Buds 2.

Deretan perangkat tersebut bakal debut pada 15 Agustus mendatang. Sebagai berita, Oppo Pad Air sudah meluncur terlebih dahulu di India pada Juli 2022.

Harga Oppo Pad Air dibanderol Rp 3 jutaan. (Oppo India)Spesifikasi Oppo Pad Air mengusung chipset SD 680. Harga Oppo Pad Air dibanderol Rp 3 jutaan di India. (Oppo India)

Oppo Pad Air menampilkan bodi metalik dan panel belakang dua warna. Tablet baru ini mengusung layar LCD 10,36 inci beresolusi 2.000 x 1.200 piksel dengan kecerahan puncak 360 nits. Layar 2K miliknya dikelilingi oleh bezel berukuran sedang.

Perangkat mempunyai kamera belakang 8 MP dan sensor selfie 8 MP. Soal audio, tablet sudah dibekali dengan quad speaker. Oppo Pad Air mengusung chipset Snapdragon 680 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB.

Perusahaan menyediakan fasilitas virtual RAM sebesar 3 GB. Ini berarti kapasitas total RAM dapat mencapai 7 GB (4 GB + 3 GB). Penyimpanan dapat ditambah melalui slot microSD hingga 512 GB.

Harga Oppo Pad Air dibanderol Rp 3 jutaan. (Oppo India)Harga Oppo Pad Air dibanderol Rp 3 jutaan. (Oppo India)

Oppo Pad Air mengemas baterai 7.100 mAh dan menyokong fasilitas fast charging 18 W. Harga Oppo Pad Air varian memori terendah (4GB/64GB) dibanderol sebesar 16.999 rupee atau Rp 3,2 juta. Varian memori tertingginya (4GB/128GB) dapat dibeli dengan harga 19.999 rupee atau Rp 3,7 juta.

Itu merupakan harga dan spesifikasi Oppo Pad Air di India. Fasilitas Oppo Pad Air di Indonesia diprediksi cukup mirip dengan perangkat tersebut.

Comments