Pakai Dress Bunga-bunga, Cantiknya Felicya Angelista Bak Cewek Kue

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pakai Dress Bunga-bunga, Cantiknya Felicya Angelista Bak Cewek Kue

Pakai Dress Bunga-bunga, Cantiknya Felicya Angelista Bak Cewek Kue

KEPONEWS.COM - Pakai Dress Bunga-bunga, Cantiknya Felicya Angelista Bak Cewek Kue Siapa sih yang tidak kenal dengan bos skincare Scarlett Whitening, Felicya Angelista? Namanya kini tak pernah luput dari sorotan media karena kesuksesannya. Selain itu, dirinya juga dikenal sebagai...

Siapa sih yang tidak kenal dengan bos skincare Scarlett Whitening, Felicya Angelista? Namanya kini tak pernah luput dari sorotan media karena kesuksesannya.

Selain itu, dirinya juga dikenal sebagai pemain sinetron. Tak hanya jago akting dan usaha, istri dari Hito Caesar ini juga pandai memadupadankan outfit kece sekaligus modis.

Baru-baru ini Felicya Angelista tampak membagikan potret cantiknya dengan OOTD tema girly. Jangan ditanya lagi, meski sudah menjadi ibu penampilannya selalu terlihat seperti remaja muda.

Foto: Pakai Dress Bunga-bunga, Cantiknya Felicya Angelista Bak Cewek Kue (instagram/felicyaangelista)Foto: Pakai Dress Bunga-bunga, Cantiknya Felicya Angelista Bak Cewek Kue (instagram/felicyaangelista)

"Lagi jadi cewek kue, gini ya konsepnya?" tulis Felicya Angelista di Instagram.

Intip Detail OOTD Kece Karina AESPA saat Bermain di Universal Studio Hollywood

Dalam potret tersebut, Felicya tampil feminim mengenakan dress motif bunga-bunga. Ia tampak anggun dalam balutan dress tersebut. Felicya juga terlihat berpose sambil memegang eskrim.

Gaya rambut yang diikat satu dan gaya poni depannya memberi kesan imut dan lucu. Kesan girly nya semakin dipertegas oleh sepatu sandal coklat yang dipadukan dengan kaos kaki putih.

Maka tak heran, bila unggahan tersebut langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan Felicya dalam balutan dress bunga-bunga itu.

"Dressnya Kak Feli gemes banget, mana cantik banget lagi," komentar seorang warganet.

"Fotonya manis banget tolong, diabates lama-lama lihat Kak Feli ini," ujar warganet lain.

Jalan-Jalan ke Singapura, Agatha Pricilla Kenakan Bucket Hat Kembaran dengan Jimin BTS

Warganet lain juga berkomentar seperti ini. "Penampilan bos Scarlett memang sangat sederhana, namun tetep cantik dan elegan," kata warganet tersebut.

"Gemas banget outfitnya, sering-sering posting foto sendiri ya Kak Feli," tambah komentar salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Rabu (6/7/2022) unggahan potret itu setidaknya telah disukai sekitar 64,8 ribu akun.

Comments