Pamer Foto Seksi saat Main Tenis, Model Ini Bikin Neymar Klepek-klepek

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pamer Foto Seksi saat Main Tenis, Model Ini Bikin Neymar Klepek-klepek

Pamer Foto Seksi saat Main Tenis, Model Ini Bikin Neymar Klepek-klepek

KEPONEWS.COM - Pamer Foto Seksi saat Main Tenis, Model Ini Bikin Neymar Klepek-klepek Kecantikan model bernama Natalia Barulich sudah tak terbantahkan lagi. Bahkan pesona wanita asal Amerika Serikat itu sukses bikin Neymar klepek-klepek. Ketertarikan Neymar tersebut bermula saat Natali...

Kecantikan model bernama Natalia Barulich sudah tak terbantahkan lagi. Bahkan pesona wanita asal Amerika Serikat itu sukses bikin Neymar klepek-klepek.

Ketertarikan Neymar tersebut bermula saat Natalia Barulich mengunggah foto seksi di akun Instagram pribadinya. Model 28 tahun itu nampak berdiri hanya memakai sport bra ketat warna cokelat dan rok mini sambil membawa raket tenis.

Dalam keterangan foto tersebut, Natalia Barulich juga menuliskan kalimat bernada 'nakal'. Ia meminta pendapat soal pakaian yang dikenakan tersebut.

''Bisakah kita berbicara perihal bagaimana pakaian tenis yang diremehkan?'' tulis Natalia Barulich.

Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)

Sontak unggahan tersebut langsung disukai oleh Neymar. Usut punya usut, ini bukan kali pertama bintang Paris Saint-Germain itu melakukan tindakan serupa.

Melansir dari banyak sekali sumber, Neymar sendiri sedang digosipkan dekat dengan Natalia Barulich. Bahkan keduanya sempat kepergok kencan.

Kedekatan mereka bermula saat melakukan sesi pemotretan pada Februari 2019. Kemudian berlanjut hingga saat ini, terbukti saat Natalia Barulich berposes bersama Neymar jadi sampul majalah Bazaar pada 29 Juli lalu.

Kendati demikian, Neymar dan Natalia Barulich belum pernah mengonfirmasi soal hubungan asmara. Salah satu buktinya mereka tak pernah mengunggah momen mesra di sosmed masing-masing.

Sementara itu, Neymar kini sedang berbahagia lantaran sukses mengantar PSG melaju ke babak semifinal Liga Champions musim 2019/2020. Pada laga selanjutnya, Les Parisiens akan ditantang RB Leipzig pada Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

Comments