Pasrah Tidak Lolos Playoff MPL Season 10, VP EVOS Performance Minta Maaf

Games

Updates / Games

Pasrah Tidak Lolos Playoff MPL Season 10, VP EVOS Performance Minta Maaf

Pasrah Tidak Lolos Playoff MPL Season 10, VP EVOS Performance Minta Maaf

KEPONEWS.COM - Pasrah Tidak Lolos Playoff MPL Season 10, VP EVOS Performance Minta Maaf Aldean Tegar menyebut jikalau dirinya sangat mendapatkan jikalau EVOS Legends tidak bisa lolos ke babak playoff MPL Season 10.EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)...

Aldean Tegar menyebut jikalau dirinya sangat mendapatkan jikalau EVOS Legends tidak bisa lolos ke babak playoff MPL Season 10.

EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Memasuki week 8 MPL Season 10, EVOS Legends berada di zona merah dan terancam tidak bisa lolos ke babak playoff. Terkait performa buruk dari timnya ini, VP EVOS Performance, Aldean Tegar memberikan permintaan maafnya.

Hal ini disampaikan oleh Aldean Tegar dalam unggahan Insta Story di akun @evos.luch usai laga panas ONIC dan EVOS Legends di week 7 MPL Season 10 lalu.

Dirinya memberikan permintaan maaf untuk penggemar EVOS Legends yang akrab disapa EVOS Fams. Aldean Tegar mengaku performa buruk dari EVOS Legends yang meraih lose streak di leg kedua babak reguler season MPL Season 10.

"Maaf @evosfams untuk super bad performance dari EVOS Legends, 5x lose streak memang hal yang tidak bisa diterima" tulisnya.

Lebih lanjut, Aldean Tegar menyebut bila dirinya sangat mendapatkan bila EVOS Legends tidak bisa lolos ke babak playoff MPL Season 10 karena gameplay yang diberikan di reguler season ini.

Bos EVOS, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)VP EVOS Performance, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)

Meskipun sudah pasrah dengan hasil yang akan diterima EVOS Legends di MPL Season 10, Aldean Tegar mengaku jikalau dirinya dan tim berusaha semaksimal mungkin agar segera keluar dari lose streak.

"Dengan gameplay yang seperti ini memang kita deserve untuk tidak lolos playoff. Kita akan berbenah lagi, semoga ada jalan keluar dari lose streak ini" lanjutnya.

Perjalanan EVOS Legends di MPL Season 10 cukup mencuri perhatian. Usai sempat kalah di awal season hingga menurunkan Ferxic dan Dlar ke MDL, tim yang digadang-gadang membawa The New EVOS Legends ini mendadak gemilang di pertengahan season MPL Season 10.

Sayangnya, kebahagiaan ini berlangsung singkat usai Sutsujin dan kawan-kawan justru panen lose streak di leg kedua MPL Season 10. Kini posisi EVOS Legends berada d urutan ke-6 klasemen sementara. Tim ini lalu terancam tidak dapat lolos ke babak playoff MPL Season 10.

Comments