Pasti Dinanti! WhatsApp Siapkan Fitur Baru, Keluar Grup Diam-diam

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pasti Dinanti! WhatsApp Siapkan Fitur Baru, Keluar Grup Diam-diam

Pasti Dinanti! WhatsApp Siapkan Fitur Baru, Keluar Grup Diam-diam

KEPONEWS.COM - Pasti Dinanti! WhatsApp Siapkan Fitur Baru, Keluar Grup Diam-diam Setelah merilis jumlah anggota grup yang lebih besar (hingga 512 orang) ke pengguna tertentu, WhatsApp sekarang mengerjakan fasilitas lain, adalah kemampuan keluar dari grup secara diam-diam. WhatsA...

Setelah merilis jumlah anggota grup yang lebih besar (hingga 512 orang) ke pengguna tertentu, WhatsApp sekarang mengerjakan fasilitas lain, adalah kemampuan keluar dari grup secara diam-diam.

WhatsApp akhirnya mengerjakan fasilitas yang sangat menarik, adalah kemampuan keluar grup diam-diam yang kini masih dalam tahap pengembangan.

Sebagaimana melansir laman WABetaInfo, Rabu (18/5/2022), ietika ingin keluar dari grup WhatsApp, orang lain tidak akan diberi tahu dalam obrolan.

Hanya admin grup yang dapat melihat siapa yang keluar dari grup, tetapi yang lain tidak.

5 Rekomendasi Software Video Call Gratis!

Apa artinya? Saat keluar dari grup, WhatsApp biasanya menambahkan pesan sistem dalam obrolan untuk memberi tahu semua peserta bahwa kamu keluar dari grup,

Tapi berita ini hanya akan ditampilkan kepada admin grup. Admin grup harus selalu diberi tahu perihal apa yang terjadi di grup mereka, sehingga perlu menunjukkan siapa yang keluar dari grup.

Fitur baru WhatsApp, keluar grup diam-diam. [WABetaInfo]Fasilitas baru WhatsApp, keluar grup diam-diam. [WABetaInfo]

Fasilitas ini sedang dalam pengembangan di WhatsApp Desktop beta saat ini dan rencananya akan diluncurkan ke pengguna dalam pembaruan di masa mendatang.

Comments