Pembunuh Egi Anugrah di Sukabumi Ternyata Geng Motor

Nasional

News / Nasional

Pembunuh Egi Anugrah di Sukabumi Ternyata Geng Motor

Pembunuh Egi Anugrah di Sukabumi Ternyata Geng Motor

KEPONEWS.COM - Pembunuh Egi Anugrah di Sukabumi Ternyata Geng Motor Rabu, 11 Mei 2022 04:22 WIB Kapolres Sukabumi Kota AKBP S.Y. Zainal Abidin bersama jajarannya pada Selasa (10/5) memperlihatkan barang bukti dan tiga terduga yang merupakan anggota geng moto...

Rabu, 11 Mei 2022 04:22 WIB

Pembunuh Egi Anugrah di Sukabumi Ternyata Geng Motor

Kapolres Sukabumi Kota AKBP S.Y. Zainal Abidin bersama jajarannya pada Selasa (10/5) memperlihatkan barang bukti dan tiga terduga yang merupakan anggota geng motor terduga pelaku pembunuhan terhadap pedagang keliling di Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Jabar. ANTARA/Aditya Rohman

SUKABUMI - Kasus pembunuhan Egi Anugrah Putra (30), pedagang keliling di Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis (28/4) sekitar pukul 03.00 WIB lalu akhirnya terkuak.

Pelaku pembunuhan berjumlah tiga orang. Mereka merupakan anggota geng motor.

"Dari hasil penyidikan ketiga terduga berinisial DS (25), AF (22), dan ISB (25) ini merupakan anggota geng motor di Kota Sukabumi yang kerap membuat onar dan keresahan di masyarakat karena banyak sekali aksinya. Para terduga pelaku pembunuhan merupakan warga Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP S.Y. Zainal Abidin, Selasa, 10/5).

Kasus pembunuhan tersebut berawal saat korban yang mengendarai motor bersama rekannya hendak mengambil uang di ATM sekitar wilayah Perumahan Puri Cibereum, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Dalam perjalanan korban berpapasan dengan ketiga terduga.

Seusai menarik uang di mesin ATM, Egi kembali berpapasan dengan para pelaku yang mengendarai sepeda motornya dengan cara zig-zag yang diduga sengaja mencari masalah.

Korban yang spontan berteriak "awas itu geng motor" untuk memperingati pengguna jalan lainnya. Teriakan tersebut terdengar oleh terduga, kemudian mengejar Egi.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Namun, nahas saat di perlintasan kereta api tepatnya Ciandam, Kecamatan Cibeureum, korban terkejar dan dibacok pada bagian kepala, tangan, dan ketiaknya.

Egi Anugrah tewas terkapar bersimbah darah di pinggir jalan setelah dibantai geng motor.

BERITA TERKAIT

Comments