Pemkab Jayapura Teken MoU bersama Tribun Network Sukseskan Penyelenggaraan KMAN 24-29 Oktober 2022

Nasional

News / Nasional

Pemkab Jayapura Teken MoU bersama Tribun Network Sukseskan Penyelenggaraan KMAN 24-29 Oktober 2022

Pemkab Jayapura Teken MoU bersama Tribun Network Sukseskan Penyelenggaraan KMAN 24-29 Oktober 2022

KEPONEWS.COM - Pemkab Jayapura Teken MoU bersama Tribun Network Sukseskan Penyelenggaraan KMAN 24-29 Oktober 2022 Laporan Reporter Tribunnews.com, Naufal Lanten JAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura menandatangi nota kesepahaman atau MoU bersama Tribun Network di Kantor Tribun Network, Palmerah Selatan...

Laporan Reporter Tribunnews.com, Naufal Lanten

JAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura menandatangi nota kesepahaman atau MoU bersama Tribun Network di Kantor Tribun Network, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2022).

Penandatanganan ini dalam rangka kerja sama publikasi untuk menyukseskan pengelenggaraan Kongres Masyarakat Tata cara Nusantara (KMAN) yang akan dihelat pada 24-29 Oktober 2022.

Ketua Panitia Lokal Masyarakat dan Aliansi Masyarakat Tata cara Nusantara yang juga Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Jayapura, Timothius J Demetouw berharap kerja sama ini dapat membantu publikasi selama penyelenggaraan acara tersebut.

Presiden Jokowi Direncanakan Hadiri Acara Kongres Masyarakat Tata cara Nusantara di Kabupaten Jayapura.

Jadi kami merasa bahwa ini satu kehormatan penting bagi kami untuk dapat diterima dan juga dapat melakukan kerja sama dengan media Tribunnews, kata Timothius J. Demetouw selepas penandatanganan MoU, Selasa (5/7/2022).

Dalam seluruh rangkaian acara yang akan dikemas dan dilaksanakan, baik persiapan sampai pelaksanaannya, ini sesungguhnya tidak akan berarti bila tidak didukung oleh media yang bisa meliput seluruh rangkaian acara ini, ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut Timothius mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran direksi Tribunnews atas kesepakatan kerja sama bersama KMAN ini.

Ia pun berharap agar kerja sama ini dapat melancarkan dan memperluas seluruh berita untjk mengangkat kebangkitan masyarakat istiadat menjadi bagian penting di Indonesia.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Jayapura, Timothius J DemetouwKetua Panitia Lokal Masyarakat dan Aliansi Masyarakat Tata cara Nusantara yang juga Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Jayapura, Timothius J Demetouw saat bincang-bincang dengan GM News Tribunnews.com Yulis Sulistiawan

Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat memperlancar dan memperluas seluruh berita yang dikemas untuk mengangkat kebangkitan masyarakat tata cara untuk menjadi sesuatu yang penting di negara tercinta kita Republik Indonesia, tuturnya.

Turut muncul Kadis PUPR Alpius Toam, Kadis Perumahan Terianus F. Ayomi, Kadis Kominfo Gustaf Griapon, Kepala Bappeda Parson Horota, Kasubag Protokol setda Kab. Jayapura Michael Yewi.

Kunjungi Rumah Istiadat Puri Melayu, Menparekraf Dorong Potensi Wisata Budaya dan Sejarah

Sekadar diketahui, Kongres Ke-6 Masyarakat Tata cara Nusantara (KMAN) akan digelar di wilayah Tata cara Tabi, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.
Kongres ini mengusung tema 'Selamatkan Manusia, Tanah, dan Sumber Daya Alam Papua'.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw mengatakan, memperkirakan sebanyak 2.500 komunitas tata cara dari seluruh Indonesia akan muncul dalam hajatan ini.

"Dalam Kongres ini ada banyak sekali acara, seperti sarasehan, pagelaran budaya, pameran, dan dialog umum," kata Mathius.

Comments