Peneliti Ungkap Ada 3 Jenis Orgasme yang Dialami Perempuan, Kamu yang Mana?

Hot!

Life & Style / Hot!

Peneliti Ungkap Ada 3 Jenis Orgasme yang Dialami Perempuan, Kamu yang Mana?

Peneliti Ungkap Ada 3 Jenis Orgasme yang Dialami Perempuan, Kamu yang Mana?

KEPONEWS.COM - Peneliti Ungkap Ada 3 Jenis Orgasme yang Dialami Perempuan, Kamu yang Mana? Seorang profesor lelaki,- yang dikenal secara global sebagai "ilmuwan vagina" - telah menemukan bahwa perempuan mengalami orgasme dalam tiga cara berbeda. Hal itu terungkap dalam studi barunya yang me...

Seorang profesor lelaki,- yang dikenal secara global sebagai "ilmuwan vagina" - telah menemukan bahwa perempuan mengalami orgasme dalam tiga cara berbeda. Hal itu terungkap dalam studi barunya yang mengejutkan yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine bulan Agustus.

Dr James Pfaus, seorang profesor ilmu saraf di Universitas Charles di Praha, memimpin kru penelitian yang merekrut 54 studi kasus perempuan, yang kemudian diminta untuk masturbasi untuk mencapai klimaks memakai vibrator terhubung Bluetooth yang bernama "the Lioness."

Mainan seks khusus menampilkan dua sensor di sisinya yang dirancang untuk mendeteksi kekuatan kontraksi dasar panggul yang menginduksi orgasme yang luar biasa.

Ilustrasi. (Shutterstock)Ilustrasi. (Shutterstock)

Dr Pfaus dan rekan-rekan ilmuwannya kemudian menganalisis data kotor, menemukan bahwa otot-otot bergerak dalam tiga cara berbeda tergantung pada perempuan.

Jangan Panik ketika Sakit Kepala selama Orgasme, Ini Langkah yang Bisa Dilakukan

Jenis orgasme yang paling umum disebut "gelombang", di mana perempuan mencapai klimaks melalui gelombang ketegangan dan pelepasan melalui otot-otot dasar panggul.

Jenis orgasme kedua dijuluki "longsoran salju." perempuan yang mengalami orgasme jenis ini biasanya mempunyai ketegangan yang lebih tinggi di dasar panggul mereka yang tiba-tiba turun saat mereka datang.

Sementara itu, Pfaus menyebut jenis orgasme ketiga sebagai "gunung berapi," karena melihat dasar panggul tetap stabil pada ketegangan yang lebih rendah sebelum tiba-tiba "meledak" pada klimaks.

Meskipun penelitian lain yang diterbitkan dalam jurnal Social Psychological and Personality Science bulan Januari menemukan bahwa banyak perempuan memalsukan kenikmatan seksual untuk melindungi ego pria yang rapuh , para ilmuwan U of Prague menemukan bahwa 11 perempuan benar-benar mengalami gunung berapi,17 mengalami orgasme longsoran salju dan 26 mengalami gelombang.

Dalam sebuah pernyataan, Pfaus mengatakan dia dan rekan-rekan keritingnya sekarang melakukan penetrasi lebih dalam, melakukan studi terpisah dalam skala yang lebih besar dan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Infeksi Cacar Monyet Bisa Lebih Parah pada Anak-Anak

"Kami memakai Lioness untuk melihat bagaimana pola yang berbeda ini dialami secara subyektif sebagai orgasme, sebagai tingkat kesenangan, di mana rangsangan yang menyebabkan mereka sebagian besar berasal," katanya.

Comments