Pengemudi Pengiriman Memfilmkan Dirinya Makan Makanan Pelanggan Setelah Diberi Tip Kecil

Unik

Ragam / Unik

Pengemudi Pengiriman Memfilmkan Dirinya Makan Makanan Pelanggan Setelah Diberi Tip Kecil

Pengemudi Pengiriman Memfilmkan Dirinya Makan Makanan Pelanggan Setelah Diberi Tip Kecil

KEPONEWS.COM - Pengemudi Pengiriman Memfilmkan Dirinya Makan Makanan Pelanggan Setelah Diberi Tip Kecil EtIndonesia. Pengemudi DoorDash yang dimaksud, yang memakai akun @sidehustleaddict di TikTok, merekam dirinya mengobrak-abrik pesanan makanan dan memakan kentang goreng pelanggannya. Pelanggan D...

EtIndonesia. Pengemudi DoorDash yang dimaksud, yang memakai akun @sidehustleaddict di TikTok, merekam dirinya mengobrak-abrik pesanan makanan dan memakan kentang goreng pelanggannya.

Pelanggan DoorDash ini hanya memberi tip 1 dolar. Mari kita lihat apa yang dia dapatkan di Arby s, kata pria itu dalam videonya sebelum merogoh sekantong besar barang.

Ada daging sapi dan cheddar, ada saus prancis dan kentang goreng. Ya ampun, itu favoritku. Terima kasih tipper 1 dolar, tambahnya dalam video yang ditonton satu juta kali dan ribuan komentar.

Setelah mengejutkan penonton TikTok, pria tersebut dibanjiri komentar. Sementara beberapa orang mencoba melihat sisi lucu dari keluhannya, sebagian besar penonton mengecamnya karena mencuri makanan.

Saya sendiri sebagai pengemudi muak dengan tindakan ini. Saya sering mendapatkan pesanan yang menunjukkan tidak ada tip atau hanya tip 1 dolar dan kemudian setelah mengonfirmasi pengantaran, saya melihat mereka menambahkan tip atau memberi tip lebih dari 1 dolar. Beberapa orang akan menunggu sampai Kamu mengirimkan pesanan tepat waktu seperti yang diinstruksikan untuk memberi/menambah tip, tulis seseorang.

Jadi saya seorang sopir pengiriman dan pembelanja dan saya menggelengkan kepala untuk pekerjaan ini. Kami mendapatkan pekerjaan ini dengan mengetahui bahwa kami mungkin tidak diberi tip, mungkin hanya itu yang mereka punya! kata yang lain.

Yang ketiga berpendapat: Jikalau Kamu tidak dapat mengirimkan pesanan sederhana maka jangan menerimanya. Tidak ada tanggung jawab siapa pun untuk memberi tip kepada Kamu. Rekam lebih sedikit dan lakukan lebih banyak pekerjaan untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Semenjak video provokatif tersebut, pria yang sama kemudian mengunggah lusinan video lain yang memperlihatkan dia sedang memakan makanan yang diduga pelanggannya dan menertawakan tip rendah mereka.

Tidak jelas apakah pria tersebut masih bekerja di DoorDash atau dia dipecat setelah beberapa insiden tersebut.

Apa pendapat Kamu perihal berita ini? (yn)

Sumber: smalljoys

7

Comments