Persela Vs Persipura, Iwan Setiawan Waspadai Hal Ini dari Jacksen F Tiago

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persela Vs Persipura, Iwan Setiawan Waspadai Hal Ini dari Jacksen F Tiago

Persela Vs Persipura, Iwan Setiawan Waspadai Hal Ini dari Jacksen F Tiago

KEPONEWS.COM - Persela Vs Persipura, Iwan Setiawan Waspadai Hal Ini dari Jacksen F Tiago Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengungkap beberapa hal yang harus diwaspadai dari Persipura Jayapura. Menurutnya, yang paling berbahaya ialah hubungan erat antara Pelatih Jacksen F Tiago deng...

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengungkap beberapa hal yang harus diwaspadai dari Persipura Jayapura. Menurutnya, yang paling berbahaya ialah hubungan erat antara Pelatih Jacksen F Tiago dengan para pemain tim asal Papua tersebut.

Kedua tim akan saling berhadapan pada laga pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (10/9/2021). Tentu saja ini laga menarik karena pada partai sebelumnya kedua tim sama-sama kalah.

"Kembali saya tegaskan di sini bahwa ada sesuatu yang patut kami waspadai dari Persipura, merupakan kolaborasi antara coach Jackson dengan Persipura," kata Iwan dalam jumpa pers virtual, Kamis (9/9/2021).

Pelatih Persela Iwan Setiawan [Foto: timesindonesia]Pelatih Persela Iwan Setiawan [Foto: timesindonesia]

"Ini menarik karena kita barangkali sepakat, semua orang di sepak bola Indonesia tahu, bahwa filosofi seorang Jacksen Tiago yaitu sangat kuat. Chemistry itu sangat sesuai dengan anak-anak Papua."

Tak Cukup dengan Optimisme, Jacksen: Persipura Butuh Kerja Keras Lawan Persela

"Itulah kolaborasi antara filosofi coach Jacksen dan karakteristik anak Papua, ini patut kami waspadai," jelasnya.

Iwan memaparkan prestasi Persipura di sepakbola Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itulah, eks juru taktik Persija Jakarta ini patut waspada.

"Karena bisa saja tim ini membuat kejutan-kejutan, yang sebelumnya mereka sudah menorehkan prestasi luar biasa di sepak bola Indonesia," ucapnya.

Lebih lanjut, Iwan mengaku cukup mengenal sosok pelatih asal Brasil tersebut. Tidak hanya sebagai sahabat, melainkan filosofi sepak bola yang diperagakan.

"Jadi insya Allah kami saling mengenal. Baik secara pribadi maupun filosofi yang kami bawakan di dalam sepak bola," pungkasnya.

Hits Bola: 4 Pesepak Bola yang Tampangnya Biasa Saja Tapi Punya Istri Cantik

Comments