Pesona WAGs Bayern Munich Jordyn Huitema dan 4 Berita Bola Terkini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pesona WAGs Bayern Munich Jordyn Huitema dan 4 Berita Bola Terkini

Pesona WAGs Bayern Munich Jordyn Huitema dan 4 Berita Bola Terkini

KEPONEWS.COM - Pesona WAGs Bayern Munich Jordyn Huitema dan 4 Berita Bola Terkini Jordyn Huitema merupakan pesepak bola putri asal Kanada yang bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Dia juga menjalin hubungan asmara dengan bek muda Bayern Munich, Alphonso Davies. Sementara Marc...

Jordyn Huitema merupakan pesepak bola putri asal Kanada yang bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Dia juga menjalin hubungan asmara dengan bek muda Bayern Munich, Alphonso Davies.

Sementara Marcel Desailly merupakan pendahulu John Terry dalam daftar pemegang ban kapten Chelsea dijuluki The Rock lantaran ketangguhannya di sektor lini pertahanan. Namun mental Desailly sempat anjlok saat mengawali karirnya dengan Chelsea.

Berikut lima informasi sepak bola terkini versi Suara, periode Kamis (9/9/2021) :

1. Pesona Jordyn Huitema, WAGs Bayern Munich Sekaligus Pemain PSG

Keras! Brasil Larang Pemainnya Perkuat Manchester United hingga Chelsea di Liga Inggris

Jordyn Huitema, kekasih Alphonso Davies yang juga pemain PSG. (Instagram/jordynhuitema)Jordyn Huitema, kekasih Alphonso Davies yang juga pemain PSG. (Instagram/jordynhuitema)

Jordyn Huitema merupakan pesepak bola putri asal Kanada yang bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Dia juga menjalin hubungan asmara dengan bek muda Bayern Munich, Alphonso Davies.

Alphonso Davies dan Jordyn Huitema sama-sama pernah menimba ilmu di Vancouver Whitecaps. Keduanya merupakan pemain berprestasi dengan mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik U-17 Kanada pada tahun 2017.

Baca selengkapnya

2. Marcel Desailly Akui Mental Drop Saat Awali Karier di Liga Inggris Bersama Chelsea

Marcel Desailly memperkuat Chelsea di tahun 2002. [AFP]Marcel Desailly memperkuat Chelsea di tahun 2002. [AFP]

Sebelum John Terry dikenal luas sebagai kapten Chelsea, ada Marcel Desailly. Pendahulu John Terry dalam daftar pemegang ban kapten Chelsea dijuluki The Rock lantaran ketangguhannya di sektor lini pertahanan.

Akui Persipura Tim Kuat, Demerson: Tapi Persela Juga Bagus

Meskipun tak banyak mempersembahkan gelar juara selama berkarier di Chelsea, tetapi pemain asal Prancis ini ialah sosok yang penting.

Baca selengkapnya

3. Akui Persipura Tim Kuat, Demerson: Tapi Persela Juga Bagus

Bek Persela Lamongan, Demerson. (dok. TIMES Indonesia)Bek Persela Lamongan, Demerson. (dok. TIMES Indonesia)

Persela Lamongan siap menjajal kekuatan Persipura Jayapura pada laga pekan kedua Liga 1 2021-2022 yang akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (10/9/2021) pukul 15.15 WIB.

Kedua tim mengincar poin perdananya di musim baru Liga 1 ini, setelah sama-sama kalah pada pekan pembuka.

Baca selengkapnya

4. Diperkuat Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney: Manchester United Kini Tim Penantang Juara

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [Twitter @ManUtd]Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [Twitter @ManUtd]

Top skor sepanjang masa Manchester United, Wayne Rooney, percaya comeback-nya Cristiano Ronaldo akan memberi dampak besar untuk Setan Merah musim ini.

Walau sudah tak lagi muda, 36 tahun, Ronaldo masih salah satu pemain terbaik dunia saat ini menurut Rooney.

Baca selengkapnya

5. Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Ada Argentina vs Bolivia

Pemain Brasil Neymar (kiri) dan pemain Argentina Lionel Messi berbicara sebelum pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan mereka untuk Piala Dunia 2022 di Neo Quimica Arena, juga dikenal sebagai Corinthians Arena, di Sao Paulo, Brasil, pada 5 September 2021.NELSON ALMEIDA / AFP.Pemain Brasil Neymar (kiri) dan pemain Argentina Lionel Messi berbicara sebelum laga sepak bola kualifikasi Amerika Selatan mereka untuk Piala Dunia 2022 di Neo Quimica Arena, juga dikenal sebagai Corinthians Arena, di Sao Paulo, Brasil, pada 5 September 2021.NELSON ALMEIDA / AFP.

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (Conmebol) akan kembali berlanjut pada Jumat (10/9/2021) pagi WIB. Argentina akan menghadapi Bolivia dan Brasil melawan Peru.

Setelah pada matchday sebelumnya batal melawan Brasil, kini Argentina sudah siap kembali berduel di laga kualifikasi ini saat menghadapi Bolivia di Stadion El Monumental pada Jumat (10/9/2021) pagi WIB.

Baca selengkapnya

Comments