Petinggi EVOS Minta Wann Kembali Jadi Jungler di MPL Season 8

Games

Updates / Games

Petinggi EVOS Minta Wann Kembali Jadi Jungler di MPL Season 8

Petinggi EVOS Minta Wann Kembali Jadi Jungler di MPL Season 8

KEPONEWS.COM - Petinggi EVOS Minta Wann Kembali Jadi Jungler di MPL Season 8 Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn) Head of Esports EVOS, DeanKT belum lama ini mengaku meminta Wann untuk kembali fokus menjadi seorang jungler...

Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)

Head of Esports EVOS, DeanKT belum lama ini mengaku meminta Wann untuk kembali fokus menjadi seorang jungler. Kabar dari DeanKT ini langsung saja disambut baik oleh penggemar yang menantikan kembalinya Wann sebagai jungler.

Kabar mengenai Wann yang kembali menjadi jungler ini diungkap oleh Head of Esports EVOS ini dalam wawancara di MPL Quickie beberapa waktu yang lalu. Penggalan wawancara tersebut lalu diunggah ke Instagram MPL Indonesia.

''Info mengejutkan @evos.luch memberikan bahwa @m_rdwnnnn saat ini sedang fokus bermain kembali sebagai jungler! Dengan kata lain, tidak menutup kemungkinan Trio Strong akan kembali memeriahkan MPL ID Season 8!'' tulis caption unggahan @mpl.id.official.

Diakui olehnya kalau saat ini Wann sedang fokus untuk bermain kembali sebagai jungler. Dengan konfirmasi resmi ini, tidak menutup kemungkinan kalau nantinya Trio Strong yaitu Luminaire, Wann dan Rekt akan kembali dipertemukan.

''Aku bilang sekarang sih Wann balik main jungler. Fokus main jungler lagi'' ungkap DeanKT seperti dikutip dari Instagram resmi MPL Indonesia.

Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Sebelumnya, usai memutuskan rehat di MPL Season 7 lalu, posisi Wann sebagai jungler lalu digantikan oleh Ferxic yang naik dari MDL ke laga MPL. Merelakan role-nya untuk Ferxic, Wann kini mengemban tugas sebagai seorang midlaner.

Saat resmi masuk roster EVOS Legends untuk MPL Season 8, banyak rumor menyebutkan bahwa Wann mungkin akan menjadi seorang jungler untuk EVOS Legends. Sayangnya, rumor tersebut justru tidak dibenarkan.

Hingga match terakhir antara EVOS Legends dan Alter Ego, posisi jungler masih saja diemban oleh Ferxic. Di sisi lain, posisi Wann sebagai midlaner juga digantikan oleh Luminaire yang resmi masuk dalam roster EVOS Legends.

Comments