Pramugari Berang Lihat Wanita Terlalu Seksi di Pesawat, Akhirnya Dipaksa Turun

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pramugari Berang Lihat Wanita Terlalu Seksi di Pesawat, Akhirnya Dipaksa Turun

Pramugari Berang Lihat Wanita Terlalu Seksi di Pesawat, Akhirnya Dipaksa Turun

KEPONEWS.COM - Pramugari Berang Lihat Wanita Terlalu Seksi di Pesawat, Akhirnya Dipaksa Turun SEORANG perempuan dikeluarkan dari pesawat dengan dikawal oleh polisi gara-gara berpakaian terlalu seksi. Sebelum diturunkan dari penerbangan, penumpang tersebut tiga kali didatangi oleh pramugari unt...

SEORANG perempuan dikeluarkan dari pesawat dengan dikawal oleh polisi gara-gara berpakaian terlalu seksi. Sebelum diturunkan dari penerbangan, penumpang tersebut tiga kali didatangi oleh pramugari untuk menegurnya.

Peristiwa itu viral di sosmed setelah video kejadiannya beredar di Tiktok dengan akun @fattrophywife.

Dalam video tersebut terlihat sang penumpang mengenakan kaos crop top motif macan tutul pink dan celana pendek hitam. Bagian perutnya terlihat.

Berpakaian Terlalu Seksi, Wanita Atlet Binaraga Dilarang Naik Pesawat

Berdasarkan laporan Daily Star yang dikutip, Sabtu (18/9/2021), perempuan seksi itu didatangi oleh pramugari sebanyak tiga kali. Awak kabin mempersalahkan pakaiannya karena dianggap tak pantas untuk penerbangan.

Pramugari memberi tahunya bahwa dalam penerbangan tidak diizinkan memakai sport bra. Awak kabin lantas meminta penumpang seksi tersebut mengenakan kemeja.

ilustrasi

Penumpang diturunkan dari pesawat karena dianggap terlalu seksi (TikTok @fattrophywife)

Lalu polisi datang menghampiri si penumpang yang ribut dengan pramugari, mencoba jadi penegah. Mereka mempunyai kebijakan untuk aturan berpakaian yang harus diikuti, kata polisi mencoba memahamkan penumpang seksi tersebut.

Tapi, penumpang itu membela diri dan mengaku sudah mengikuti aturan. Saya memang mengikuti kebijakan itu, mereka menyuruh saya untuk mencarinya, saya mencarinya-saya sudah dalam aturan berpakaian.

Viral Pramugari Ingatkan Penumpang Pesawat "Kalau Tak Pakai Masker, Aku Akan Mengganggumu"

Dalam postingan selanjutnya di akun TikTok miliknya, ia membagikan bagaimana dirinya berhasil kembali ke penerbangan dan menunjukkan pakaian yang dimaksud menyebabkan masalah.

Melihat video itu, warganet murka. Mereka menuduh pramugari telah mempermalukan penumpang dalam pesawat. Ini konyol. Dia berpakaian bagus, kata seorang netizen.

Comments