Prediksi Dewa United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Sore Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Dewa United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Sore Ini

Prediksi Dewa United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Sore Ini

KEPONEWS.COM - Prediksi Dewa United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Sore Ini Partai menarik akan tersaji dalam laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 antara Dewa United vs Bhayangkara FC. Laga ini akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Minggu (14/8/2022) sore WIB. Dewa Uni...

Partai menarik akan tersaji dalam laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 antara Dewa United vs Bhayangkara FC. Laga ini akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Minggu (14/8/2022) sore WIB.

Dewa United selaku tuan rumah telah menelan dua kekalahan beruntun sebelum laga ini. Tentu saja tim besutan Nil Maizar tidak mau kembali kalah demi memperbaiki posisi di klasemen.

Di sisi lain, Bhayangkara FC belum tersentuh kekalahan. Tiga laga yang sudah dijalani Muhammad Hargianto dan kawan-kawan berakhir dua kali imbang dan sekali menang.

Tentu dari segi klasemen Bhayangkara FC lebih baik. Tim berjuluk The Guardian itu kini ada di posisi tujuh dengan lima poin.

Apakah Gol Dewangga ke Persib Bandung Sah? Lihat Aturan Law of The Game FIFA

Sementara Dewa United kini ada di peringkat 14 dengan koleksi tiga poin. Hanya hasil kemenangan yang bisa membuat pendatang baru di Liga 1 ini memperbaiki peringkat.

Dewa United dipastikan tampil dengan kekuatan penuh di laga ini. Sementara Bhayangkara FC mempunyai beberapa pemain yang bakal absen salah satunya bek asing Anderson Salles.

Skuad Bhayangkara FC bersama maskot baru bernama Guhara (kiri). (Dok. Bhayangkara FC).Skuad Bhayangkara FC bersama maskot baru bernama Guhara (kiri). (Dok. Bhayangkara FC).

Meski begitu, dari segi kualitas pemain, tim asuhan Widodo Cahyono Putro bisa dibilang lebih baik. Tapi, bukan berarti Bhayangkara FC bisa menganggap enteng tim berjuluk Tangsel Warriors itu.

Dewa United juga diuntungkan dengan status tuan rumah. Meski belum punya basis suporter yang besar, teror penonton harus menjadi perhatian bagi Indra Kahfi dan kawan-kawan.

Adapun untuk menyaksikan laga ini, pecinta sepakbola Tanah Air bisa menonton secara langsung melalui layanan streaming vidio.com mulai pukul 15.15 WIB.

Kalah di Sangkar Persib Bandung, PSIS Semarang Sorot Keputusan Wasit yang Sering Berubah

Perkiraan Susunan Pemain

Comments