Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022/2023 Sore Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022/2023 Sore Ini

Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022/2023 Sore Ini

KEPONEWS.COM - Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022/2023 Sore Ini Pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 akan dibuka oleh partai antara Persib Bandung vs PSIS Semarang. Adapun laga berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (13/8/2022) sore. Tent...

Pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 akan dibuka oleh partai antara Persib Bandung vs PSIS Semarang. Adapun laga berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (13/8/2022) sore.

Tentu saja ini menjadi laga menarik terutama Persib yang sedang dalam sorotan. Tim kesayangan Bobotoh itu sedang terseok-seok di papan bawah klasemen.

Dari tiga laga yang sudah dijalani Persib berakhir dengan sekali imbang dan dua kekalahan. Hasil itu membuat Maung Bandung berada di posisi 17 alias zona degradasi.

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus bersama Kiper Persib Bandung I Made Wirawan saat konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus bersama Kiper Persib Bandung I Made Wirawan saat konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Karena torehan kurang memuaskan itu, Robert Alberts angkat kaki sebagai pelatih kepala Persib. Ini setelah adanya tekanan dari loyalitas Pangeran Biru yang meminta adanya perubahan.

5 Hits Bola: Deretan Pelatih Liga 1 yang Diprediksi Bisa Bernasib Seperti Robert Alberts

Untuk sementara sambil menunggu pelatih yang baru, Persib akan ditangani oleh Budiman sebagai caretaker. Meski begitu, Marc Klok dan kawan-kawan akan berusaha memenangi laga agar merangkak dari papan bawah klasemen.

Dari segi mater pemain, Persib tentu diuntungkan. Namun, mereka tetap tidak boleh menganggap enteng PSIS Semarang.

PSIS mencatatkan raihan poin yang lebih baik dibandingkan Persib. Skuad asuhan Sergio Alexandre ini telah mengumpulkan empat poin dari hasil satu kemenangan, sekali seri dan ada satu kekalahan.

Namun tim berjuluk Mahesa Jenar julukan PSISini kerap buntu saat bersua Persib. Alasannya adalah mereka sudah merasakan tiga kekalahan dari lima bentrokan terakhir melawan Persib.

Apalagi, PSIS kini bertindak sebagai tim tamu. Tekanan dari Bobotoh akan menjadi tantangan tersendiri untuk Taise Marukawa dan kawan-kawan.

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Persib Bandung vs PSIS Semarang dan Bali United vs Arema FC

Adapun laga ini bisa disaksikan secara langsung melalui layar kaca Indosiar juga layanan streaming via vidio.com mulai pukul 16.00 WIB.

Comments