Prediksi Persita vs Persija Jakarta, BRI Liga 1 Malam Ini: Catatan Pertemuan, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Persita vs Persija Jakarta, BRI Liga 1 Malam Ini: Catatan Pertemuan, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Prediksi Persita vs Persija Jakarta, BRI Liga 1 Malam Ini: Catatan Pertemuan, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

KEPONEWS.COM - Prediksi Persita vs Persija Jakarta, BRI Liga 1 Malam Ini: Catatan Pertemuan, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 antara Persita vs Persija Jakarta akan tersaji di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB. Laga ini merupakan laga tunda pekan ke-23....

Laga BRI Liga 1 antara Persita vs Persija Jakarta akan tersaji di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB. Laga ini merupakan laga tunda pekan ke-23.

Menghadapi Persita Tangerang, Persija Jakarta mengantongi catatan positif. Dari tiga pertemuan terakhir, Macan Kemayoran membukukan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Pesepak Bola Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa (bawah) terjatuh saat bersitegang dengan pesepak bola Persita Tangerang Osas Saha (tengah) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022). [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww]Pesepak Bola Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa (bawah) terjatuh saat bersitegang dengan pesepak bola Persita Tangerang Osas Saha (tengah) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022). [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww]

Salah satu kemenangan tersebut diraih di putaran pertama. Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, 24 Agustus 2022, Persija menang tipis 1-0 berkat gol telat Abdulla Yusuf Helal lewat titik penalti di menit 90.

Di laga ini, Thomas Doll yang tengah memburu poin demi menyingkirkan Persib dari posisi runner-up, dipastikan membidik kemenangan.

Livescore Arema FC Vs Bali United, Putus Rekor Buruk 4 Laga

Namun tiga poin tidak akan mudah diraih mengingat banyaknya penggawa Macan Kemayoran yang absen di laga ini. Beberapa pemain tengah memenuhi panggilan Timnas Indonesia, dan beberapa pemain inti lainnya masih dibekap cedera.

Banyaknya pemain inti Persija yang absen, tentunya menjadi keuntungan bagi Persita yang pastinya ingin membalas kekalahan di putaran pertama.

Di lima laga terakhirnya, Persita memang tampil inkonsisten. Tapi, begitu pula dengan Persija.

Persija hanya bisa mendulang lima poin dari lima laga terakhirnya, sementara Persita delapan poin.

Prediksi Susunan Pemain

Preview BRI Liga 1: Bali United Empat Laga Tanpa Menang, Arema FC Bakal Dijadikan Pelampiasan

Persita Tangerang (4-3-3): Aditya Harlan; Arif Setiawan, Javlon Guseynov, Charisma Fathoni, Muhammad Toha; Bae Sin-young, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal; Fairuz Ohorella, Heri Susanto, Ramiro Fergonzi.

Comments