Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Sore Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Sore Ini

Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Sore Ini

KEPONEWS.COM - Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Sore Ini PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC dalam laga leg pertama Piala Presiden 2022. Adapun laga berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022) sore WIB....

PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC dalam laga leg pertama Piala Presiden 2022. Adapun laga berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022) sore WIB.

PSIS tentu harus memanfaatkan leg pertama ini buat mencuri kemenangan. Pasalnya, di leg kedua nanti pastinya akan berat karena main di sangkar lawan.

Tampil di hadapan suporternya sendiri tentu menjadi tambahan semangat Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang. Selain itu, Carlos Fortes dan kawan-kawan juga punya modal bagus.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre (tengah) didampingi pemain PSIS Taisei Marukawa (kanan) dalam konferensi Pers sebelum pertandingan di Stadion Manahan Solo, Kamis (23/6/2022). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre (tengah) didampingi pemain PSIS Taisei Marukawa (kanan) dalam konferensi Pers sebelum laga di Stadion Manahan Solo, Kamis (23/6/2022). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Dari lima laga yang dijalani tim besutan Sergio Alexandre belum tersentuh kekalahan. PSIS meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini, PSIS vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC

PSIS pun mempunyai rataan gol tertinggi dibandingkan tim-tim peserta lainnya, yaitu mencapai 3 gol tiap laga.

Sementara Arema buka tim sembarangan yang bisa dengan mudah dikalahkan PSIS. Tim kesayangan Aremania itu punya kedalaman skuad yang patut diperhitungkan.

Meski begitu Singo Edan diprediksi bermain sabar asalkan tidak kalah. Pasalnya, mereka punya keuntungan tampil di hadapan suporternya sendiri di leg kedua.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kedua kiri) pada saat melakukan jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kedua kiri) pada saat melakukan jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

Meski begitu, Arema FC patut waspada dengan sosok Carlos Fortes. Sang pemain yang berbaju PSIS pada musim lalu tentu tahu betul kelemahan Singo Edan.

Adapun untuk laga ini bisa disaksikan secara langsung oleh Indosiar. Selain itu juga ada melalui streaming di vidio.com.

Borneo FC Targetkan Kemenangan di Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2022

Perkiraan Susunan Pemain Utama:

Comments