Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

KEPONEWS.COM - Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (31/1/2023) pukul 16.30 WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang....

PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (31/1/2023) pukul 16.30 WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang.

PSIS Semarang menatap laga ini dengan modal positif. Setelah tiga kali kalah beruntun, mereka bangkit dan bisa memenangkan dua laga terakhirnya.

PSIS Semarang menggilas RANS Nusantara FC dengan skor 1-0 pad 16 Januari lalu sebelum menekuk Arema FC dengan skor identik lima hari kemudian.

Pemain PSIS Semarang Septian David Maulana saat mengikuti laga uji coba melawan Nusantara United. [Dok PSIS]Pemain PSIS Semarang Septian David Maulana saat mengikuti laga uji coba melawan Nusantara United. [Dok PSIS]

Hasil itu membuat PSIS Semarang untuk sementara menduduki peringkat sembilan klasemen BRI Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 26 poin dari 19 laga.

Waduh! Laga Sangkar Persis Solo vs Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo Masih Tanpa Penonton

Di sisi lain, Persib Bandung tengah on fire. Mereka tidak pernah kalah semenjak ditukangi Luis Milla di kursi pelatih.

Dalam 12 laga terakhirnya, Persib meraih 10 kemenangan dengan dua sisanya berakhir imbang yang membuat posisi mereka terdongkrak ke papan atas klasemen.

Ciro Alves (kiri), David da Silva dan Beckham Putra (persib.co.id)Ciro Alves (kiri), David da Silva dan Beckham Putra (persib.co.id)

Maung Bandung saat ini berada dalam situasi perebutan gelar juara. Marc Klok dan kawan-kawan untuk sementara menduduki peringkat ketiga dengan koleksi 39 poin.

Meski berada di bawah Persija Jakarta dan PSM Makassar yang berturut-turut menduduki urutan pertama dan kedua dengan 41 poin, Persib punya keuntungkan karena baru tampil 19 kali sementara dua pesaingnya sudah 21.

Situasi itu membuat laga sangkar kontra Persib merupakan ujian berat bagi PSIS Semarang. Salah satu aspek yang bisa mereka manfaatkan selain tren positif belakangan ini merupakan fakta bahwa mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri.

Hot Transfer Liga 1: Witan Sulaeman Dikabarkan Susul Egy Maulana Vikri, Gabung Persija?

PSIS menatap laga ini dengan kekuatan tambahan. Rekrutan asing terbaru mereka asal Brasil, Victor Guilherme Dos Santos Carvalho atau Vitinho sudah bisa diturunkan.

Comments