Prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt di Final DFB Pokal: Preview, Head to Head dan Skor

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt di Final DFB Pokal: Preview, Head to Head dan Skor

Prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt di Final DFB Pokal: Preview, Head to Head dan Skor

KEPONEWS.COM - Prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt di Final DFB Pokal: Preview, Head to Head dan Skor Prediksi RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt pada partai final DFB Pokal 2022/2023. Laga Piala Jerman tersebut akan digelar di Olympiastadion, Minggu (4/6/2023), mulai kick off pukul 01:00 WIB....

Prediksi RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt pada partai final DFB Pokal 2022/2023. Laga Piala Jerman tersebut akan digelar di Olympiastadion, Minggu (4/6/2023), mulai kick off pukul 01:00 WIB.

Leipzig menyandang status sebagai juara bertahan DFB-Pokal setelah menang adu penalti atas Freiburg di final musim lalu. Kini skuat besutan Marco Rose membidik kemenangan atas Frankfurt guna mempertahankan gelar mereka.

Musim ini Leipzig finis peringkat tiga di Bundesliga. Tentu saja, mereka tidak ingin melepas peluang di kesempatan terakhirnya musim ini meraih trofi DFB Pokal dengan tampil habis habisan di final.

Gelandang Eintracht Frankfurt asal Jepang, Daichi Kamada (kanan) usai mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen. (Foto: AFP)Gelandang Eintracht Frankfurt asal Jepang, Daichi Kamada (kanan) usai mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen. (Foto: AFP)

Pelatih Marco Rose telah menyiapkan skuat terbaiknya untuk menghadapi Frankfurt di laga final ini. Duet Christopher Nkunku dan Timo Werner kemungkinan akan menjadi andalan di lini depan RB Leipzig.

Ironi Bayern Munich, Terancam Nirgelar Bersama Thomas Tuchel

Sementara Frankfurt yang finis di peringkat tujuh di Bundesliga juga mencoba untuk meraih trofi. Frankfurt menutup musim Bundesliga ini dengan meraih kemenangan 2-1 atas Freiburg.

Tentu saja itu menjadi modal yang baik bagi Frankfurt jelang menghadapi Leipzig di final. Duet Daichi Kamada dan Kolo Muani kemungkinan akan disiapkan pelatih Oliver Glasner untuk lini depannya.

Laga final DFB Pokal dipastikan akan berjalan ketat dan seru. Pertemuan terakhir kedua tim ini di Bundesliga dimenangkan oleh Leipzig dengan skor tipis 2-1.

Prakiraan Susunan Pemain :

RB Leipzig (4-4-2): Blaswich; Halstenberg, Orban, Simakan, Henrichs; Olmo, Laimer, Haidara, Szoboszlai; Werner, Nkunku.

Dibungkam RB Leipzig, Bayern Munich Terancam Gagal Juara Bundesliga 2022-2023

Pelatih: Marco Rose.

Comments