Prediksi Timnas Indonesia vs Burundi Malam Ini: Head to Head, Skor, Link Live Streaming

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Timnas Indonesia vs Burundi Malam Ini: Head to Head, Skor, Link Live Streaming

Prediksi Timnas Indonesia vs Burundi Malam Ini: Head to Head, Skor, Link Live Streaming

KEPONEWS.COM - Prediksi Timnas Indonesia vs Burundi Malam Ini: Head to Head, Skor, Link Live Streaming Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Burundi dalam laga FIFA matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB. Skuad Garuda punya modal bagus buat memenan...

Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Burundi dalam laga FIFA matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB. Skuad Garuda punya modal bagus buat memenangi laga ini.

Pada pertemuan pertama, Sabtu (25/3/2023) malam WIB, skuad Merah Putih menang cukup meyakinkan atas Burundi dengan skor 3-1.

Tiga gol Timnas Indonesia dicetak oleh Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho yang semuanya tercipta di babak pertama.

Para pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi setelah Dandy Sulistyawan mencetak gol pertama timnya selama laga uji coba FIFA Matchday kontra Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/3/2023) malam WIB. [PSSI]Para pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi setelah Dandy Sulistyawan mencetak gol pertama timnya selama laga uji coba FIFA Matchday kontra Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/3/2023) malam WIB. [PSSI]

Sementara satu gol Burundi dibuat oleh Pacifique Niyongabire. Meski kalah, tim asal Afrika itu mulai bisa merepotkan armada Shin Tae-yong terutama di babak kedua.

Prediksi Jerman vs Belgia di FIFA Matchday: Head to Head, Skor dan Link Live Streaming

Tentu Marc Klok dan kawan-kawan ingin kembali memenangi laga atas Burundi ini. Kemenangan akan memperbaiki ranking FIFA Timnas Indonesia.

Namun, Burundi pastinya tidak akan mau kalah lagi. The Swallows jelas tidak ingin menyia-nyiakan perjalalan jauh yang sudah mereka tempuh untuk sampai ke Indonesia dengan membawa pulang dua kekalahan.

Skuad timnas Burundi (ffb.bi)Skuad timnas Burundi (ffb.bi)

Seperti perkataan pelatih Shin Tae-yong pasca laga pertama, Burundi diyakini akan tampil lebih baik mengingat mereka kini mulai memahami peta kekuatan Timnas Indonesia.

Ini menjadi alarm bagi Shin Tae-yong untuk mencari komposisi tim terbaik dan menerapkan taktik yang cocok di atas lapangan.

Pada laga kedua ini, Shin Tae-yong diperkirakan bakal melakukan rotasi pemain untuk memberikan kesempatan bagi para pelapis atau penggawa yang tidak tampil di laga pertama.

Timnas Indonesia vs Burundi, Jordi Amat: Kami Harus Lebih Waspada

Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Burundi

Comments