Pria Ini Alami Sexsomnia, Ajak Sang Istri Berhubungan Seks Ketika Tidur

Hot!

Life & Style / Hot!

Pria Ini Alami Sexsomnia, Ajak Sang Istri Berhubungan Seks Ketika Tidur

Pria Ini Alami Sexsomnia, Ajak Sang Istri Berhubungan Seks Ketika Tidur

KEPONEWS.COM - Pria Ini Alami Sexsomnia, Ajak Sang Istri Berhubungan Seks Ketika Tidur Seorang pria memberikan pengakuan bahwa ia mempunyai gejala dan gangguan yang aneh ketika tidur dengan sang istri. Ketika dalam kondisi tidur, ia malah mengajak sang istri untuk berhubungan seks dan m...

Seorang pria memberikan pengakuan bahwa ia mempunyai gejala dan gangguan yang aneh ketika tidur dengan sang istri. Ketika dalam kondisi tidur, ia malah mengajak sang istri untuk berhubungan seks dan memunculkan ketidaknyamanan.

Dilansir dari laman isu The Sun, pria ini awalnya merasa tidak ada yang salah dengan dirinya terutama ketika tidur. Hingga suatu hari, sang istri meminta untuk bicara dengan lebih serius mengenai apa yang sudah terjadi.

Semuanya dimulai ketika sang istri merasa ia harus jujur kepada suaminya, wacana tingkahnya yang aneh saat tidur. Istrinya mengatakan bahwa ia beberapa kali meminta dirinya berhubungan seks, padahal sedang memejamkan mata.

Namun tentu saja, pria ini berpikir bahwa istrinya hanya bercanda dan ingin mencairkan suasana. Apalagi hubungan keduanya secara fisik sedang tidak dalam kondisi baik setelah kecelakaan.

Usai Berhubungan Badan, Pria Asal Medan Kejang-kejang dan Meninggal di Kamar Hotel

"Aku berpikir bahwa ia hanya bercanda. Namun ternyata itu yang kulakukan ketika sedang tidur. Aku meminta istriku untuk berhubungan seks," kata pria ini.

Sebenarnya seks tidak pernah menjadi masalah dalam hubungan keduanya, mulai dari saat pacaran sampai menikah. Keduanya juga orang yang aktif untuk berhubungan seks.

"Aku berusia 41 tahun, sementara istriku memasuki usia 36 tahun. Kami tidak pernah ada masalah terkait seks sebelumnya, tentu saja sebelum sebuah kecelakaan terjadi," ungkap pria ini.

Ia dan sang istri sudah bersama selama delapan tahun dan aktif berhubungan seks setidaknya empat sampai enam kali seminggu. Namun semuanya berubah ketika istrinya kecelakaan dan harus melakuan terapi.

"Terapi yang ia lakukan melarangnya untuk berhubungan seks selama beberapa minggu. Aku jujur, tidak merasa masalah dengan itu. Sayangnya, beda dengan apa yang dikatakan oleh tubuhku," kata pria ini.

Nekat Mancing saat Hujan, Pria di Penjaringan Tewas Tersambar Geledek

Akhirnya, pihak Deidre memintanya untuk berkonsultasi dengan dokter karena ia mengalami gangguan bernama sexsomnia. Sebuah kondisi dimana ia meminta untuk berhubungan seks ketika tidur.

Comments