Pria Membuat Lubang di Dinding dan Terkejut dengan Apa yang Keluar

Unik

Ragam / Unik

Pria Membuat Lubang di Dinding dan Terkejut dengan Apa yang Keluar

Pria Membuat Lubang di Dinding dan Terkejut dengan Apa yang Keluar

KEPONEWS.COM - Pria Membuat Lubang di Dinding dan Terkejut dengan Apa yang Keluar Nick Castro, yang menjalankan Nick s Extreme Pest Control di California, telah berkecimpung dalam usaha ini selama lebih dari 20 tahun tetapi selama itu, dia belum pernah mengalami hal seperti i...

Nick Castro, yang menjalankan Nick s Extreme Pest Control di California, telah berkecimpung dalam usaha ini selama lebih dari 20 tahun tetapi selama itu, dia belum pernah mengalami hal seperti ini.

Itu ialah penemuan mengejutkan dari proporsi epik.

Baru-baru ini, Castro dipanggil ke sebuah rumah yang mengalami kerusakan karena burung pelatuk setempat. Burung itu, seperti yang mereka inginkan, telah membuat lubang di dinding rumah lubang untuk menyimpan makanan untuk dimakan nanti.

Dalam hal ini, makanan itu sebagian besar ialah biji pohon ek. Namun sayangnya biji pohon ek tidak tinggal diam. Sebaliknya, mereka jatuh ke dalam rongga kosong di dalam dinding.

Castro tahu dia akan menemukan biji pohon ek saat dia memotong dinding untuk menggalinya.

Apa yang dimulai sebagai peredaran biji pohon ek dari lubang yang dipotong Castro segera tumbuh menjadi banjir besar.

Itu hal yang sangat gila.

Mereka terus datang dan datang, tanpa henti, kata Castro kepada The Dodo. Biji dianggap hanya sekitar seperempat dari jalan ke atas tembok. Ternyata, mereka ditumpuk tinggi sampai ke loteng rumah.

Castro membuka lebih banyak lubang di sekitar rumah, dan biji pohon ek terus mengalir.

Hebatnya, semua mengatakan, sekitar 317 kg biji pohon ek tumpah. Itu cukup untuk mengisi delapan kantong sampah besar.

Saya tidak pernah melihat yang seperti itu sebelumnya, kata Castro.

Menurut kebijakan Nick s Extreme Pest Control, Semua hewan ditangani secara manusiawi dan tidak pernah ditidurkan. Dan kasus ini tidak berbeda.

Mereka membiarkan burung pelatuk dan menambal lubang yang dia buat di luar rumah. Penambahan beberapa pelapis vinil baru oleh pemilik rumah seharusnya cukup untuk mendorong burung pelatuk menemukan tempat baru untuk menyimpan makanannya.

Dan pada akhirnya, itulah yang terbaik untuk burung itu. Lagi pula, kerja kerasnya menemukan biji ek sia-sia. (yn)

Sumber: the dodo

Comments