Prime Video Berharap Bisa Terus Menyajikan Karya-karya Terbaik Dari Berbagai Sineas Tanah Air.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Prime Video Berharap Bisa Terus Menyajikan Karya-karya Terbaik Dari Berbagai Sineas Tanah Air.

Prime Video Berharap Bisa Terus Menyajikan Karya-karya Terbaik Dari Berbagai Sineas Tanah Air.

KEPONEWS.COM - Prime Video Berharap Bisa Terus Menyajikan Karya-karya Terbaik Dari Berbagai Sineas Tanah Air. Layanan Streaming Prime Video akhirnya merealisasikan komitmen mereka untuk menyajikan film Indonesia. Kabar ini sebelumnya sudah diberitahukan semenjak 1 Agustus 2022, dimana masyarakat sudah mulai b...

Layanan Streaming Prime Video akhirnya merealisasikan komitmen mereka untuk menyajikan film Indonesia. Kabar ini sebelumnya sudah diberitahukan semenjak 1 Agustus 2022, dimana masyarakat sudah mulai bisa menemukan banyak sekali konten lokal di Prime Video.

Oleh karena itu, Prime Video akhirnya mengadakan screening untuk film garapan Sutradara Kamila Andini berjudul Before, Now, & Then di XXI Plaza Indonesia, Kamis (18/8). Teguh Wicaksono selaku Head Of SEA Prime Video mengatakan ini ialah bentuk kecintaan Prime Video terhadap sinema dengan menghadirkan karya-karya dari sineas Indonesia.

"Spesial sekali hari ini karena saya bisa melihat banyak sekali teman-teman dari latar belakang yang beda, tapi ada satu alasan kenapa kita di sini menghadirkan banyak sekali konten lokal karea kecintaan terhadap sinema," ungkap Teguh Wicaksono.

   1. Sajikan Konten Lokal

image

KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Teguh juga mengaku bahwa film menjadi media bagi dirinya untuk bisa berbicara pada diri sendiri. Oleh karena itu, Prime Video pun mengambil langkah untuk mulai menyajikan banyak sekali konten lokal untuk masyarakat di Prime Video.

"Sinema jadi media untuk berbincang sama diri sendiri, membuat komunikasi dengan diri sendiri dari hal yang nggak pernah saya tanyakan. Nah lewat film Before, Now & Then ini membuat saya melakukan itu," ujarnya.

2. Sebagai Bentuk Komitmen

Selain itu, Teguh menilai dalam ada beberapa alasan mengapa film yang dibintangi oleh Happy Salma menjadi film yang ditayangkan sebagai bentuk komitmen mereka. Tak hanya itu, ia menyebutkan dalam 48 jam penayangan film Before, Now, & Then di Prime Video menduduki peringkat pertama di Indonesia.

"Topik dalam film ini juga banyak sekali, banyak yang dibawakan sama film ini," ucapnya.

"Dalam 48 jam film ini menduduki nomer satu di Indonesia. Ini gestur penting karena orang Indonesia butuh konten lokal yang berbobot, harapannya ini jadi awal relationship kami bersama teman-teman sineas dan lain," pungkasnya.

Jangan Lewatkan

Comments