Produk Inovatif Cap Lang, Efektif Atasi Gejala Masuk Angin, Hidung Tersumbat Hingga Gigitan Serangga

Nasional

News / Nasional

Produk Inovatif Cap Lang, Efektif Atasi Gejala Masuk Angin, Hidung Tersumbat Hingga Gigitan Serangga

Produk Inovatif Cap Lang, Efektif Atasi Gejala Masuk Angin, Hidung Tersumbat Hingga Gigitan Serangga

KEPONEWS.COM - Produk Inovatif Cap Lang, Efektif Atasi Gejala Masuk Angin, Hidung Tersumbat Hingga Gigitan Serangga WARTAKOTALIVE.COM - Semua orang termasuk anak kecil, remaja, orang dewasa maupun orang tua, pasti pernah mengalami yang namanya masuk angin karena perubahan cuaca, atau karena AC terlalu dingin, atau...

WARTAKOTALIVE.COM - Semua orang termasuk anak kecil, remaja, orang dewasa maupun orang tua, pasti pernah mengalami yang namanya masuk angin karena perubahan cuaca, atau karena AC terlalu dingin, atau juga karena kipas angin menghadap badan secara langsung dalam waktu yang lama.

Ketika masuk angin, tentu saja badan jadi terasa tidak nyaman banget, sebagian orang akan mencoba minum obat.

Namun, lebih banyak orang sudah paham bahwa gejala masuk angin bisa diatasi dengan baik dengan Minyak Angin Lang yang sudah terbukti berguna secara turun temurun, dipercaya masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi.

Jadi, bagi Kamu yang tidak mau dikit-dikit badan tidak enak langsung minum obat, alangkah baiknya membawa serta Minyak Angin Lang bersama Kamu saat beraktifitas dimanapun juga.

Selain efektif atasi gejala masuk angin, juga sangat bermanfaat untuk atasi gejala sakit kepala, pusing, mual, nyeri otot dan gatal-gatal karena gigitan serangga.

Produk inovatif dan berbobot dari Cap Lang selain ada Minyak Angin Lang, juga ada Inhaler Lang yang sangat bermanfaat untuk atasi hidung tersumbat, ada Balsem Lang untuk atasi pegal-pegal dan pusing, dan juga ada Minyak Kayu Putih Cap Lang yang berguna untuk menghangatkan badan.

Tidak diragukan lagi manfaat dari produk berbobot Cap Lang, sehingga sudah menjadi pusaka bagi masyarakat Indonesia selama 50 tahun untuk menjaga kesehatan tubuh.

Penjelasan terkait kerokanPenjelasan terkait kerokan.

Minyak Angin Lang 50 Tahun Menghangatkan Masyarakat Indonesia

Minyak Angin Lang.Minyak Angin Lang. (dok. Cap Lang)

Asal muasal Minyak Angin Lang

Minyak angin Cap Lang ditemukan oleh ahli kimia asal Jerman bernama William Hoffman di Singapura pada tahun 1932.

Comments