Profil Aisyah Hijanah dan Alif Teega, Kisah Poligami Influencer Malaysia Viral di TikTok

Trending

Fun / Trending

Profil Aisyah Hijanah dan Alif Teega, Kisah Poligami Influencer Malaysia Viral di TikTok

Profil Aisyah Hijanah dan Alif Teega, Kisah Poligami Influencer Malaysia Viral di TikTok

KEPONEWS.COM - Profil Aisyah Hijanah dan Alif Teega, Kisah Poligami Influencer Malaysia Viral di TikTok Alif Teega dan Aisyah Hijanah merupakan pasangan suami istri sekaligus influencer asal Malaysia yang sedang viral di TikTok. Hal ini karena Alif baru saja mengumumkan bahwa dia telah berpoligami, pada...

Alif Teega dan Aisyah Hijanah merupakan pasangan suami istri sekaligus influencer asal Malaysia yang sedang viral di TikTok. Hal ini karena Alif baru saja mengumumkan bahwa dia telah berpoligami, padahal Aisyah sedang hamil 5 bulan anak ketiga mereka.

Dalam pengumumannya, Alif mengaku telah menikah untuk kedua kalinya pada 18 November 2023. Namun dia tidak menyebutkan siapa sosok istri keduanya itu. Alif sengaja mengumumkan pernikahan keduanya untuk menghindari fitnah dan potensi pencemaran nama baik.

Simak profil Aisyah dan Alif Teega yang tengah viral karena kisah poligami berikut ini.

Profil Aisyah HijanahAisyah Hijanah (Instagram/@aisyahhijanah)Aisyah Hijanah (Instagram/@aisyahhijanah)

Aisyah Hijanah dikenal sebagai pembicara motivasi dan influencer Malaysia yang kini berusia 25 tahun. Dia merupakan anak yatim semenjak kecil. Aisyah dan adiknya dibesarkan oleh sang ibu seorang diri setelah ayah mereka meninggal dunia.

Aisyah telah melahirkan 2 orang anak dari suaminya Alif. Ketika kabar poligami suaminya tersebar di publik, Aisyah sedang mengandung anak ketiga mereka. Usia kandungan Aisyah diperkirakan sudah memasuki usia 5 bulan.

Pada Oktober lalu, Asiyah pernah membuat heboh warganet mengenai kabar rumah tangganya yang sedang diuji oleh orang ketiga. Dia mengaku orang ketiga yang dimaksud tidak lain merupakan pekerjanya sendiri.

Profil Alif TeegaAlif Teega (Instagram/@alifteega)Alif Teega (Instagram/@alifteega)

Mohd Hazalif Mohd Hazani alias Alif Teega merupakan influencer asal Malaysia yang kini berusia 29 tahun. Alif menikahi Aisyah pada 25 November 2017 dan telah dikaruniai 2 orang anak. Alif dan Aisyah terkenal di Malaysia karena kerap membagikan momen kebersamaan yang romantis.

Tak hanya itu, keduanya juga menjalankan dua jenis usaha yang diberi nama Hijanah. Usaha pertama adalah 'Hijanah' bergerak di bidang busana muslimah syari.

Sementara usaha kedua yaitu 'Hijanah Books' ialah buku motivasi mengenai hubungan rumah tangga mereka. Alif dan Aisyah merupakan penulis dari buku-buku tersebut. Pasutri ini setidaknya sudah merilis 5 judul buku.

Sebelum dikabarkan menikah lagi, Alif sempat membuat heboh netizen karena diduga terkena penyakit ain dan gangguan sihir pemisah dalam rumah tangganya. Aisyah berusaha menemani Alif berobat untuk mengatasi masalah itu.

Alif Teega PoligamiAisyah Hijanah dan Alif Teega (Instagram/@aisyahhijanah)Aisyah Hijanah dan Alif Teega (Instagram/@aisyahhijanah)

Kabar menggemparkan datang dari artis Malaysia Alif Teega. Lewat unggahan Instagram, Alif membuat heboh penggemarnya karena pengakuan telah melakukan poligami.

Pada Minggu (26/11/2023), Alif blak-blakan mengumumkan telah menikah lagi dengan seorang wanita yang dia jadikan istri kedua. Padahal Aisyah saat ini tengah mengandung 5 bulan anak ketiga mereka.

Tentu saja kabar poligami ini mengejutkan banyak pihak. Pasalnya selama ini Alif dan Aisyah terlihat baik-baik saja bahkan memperlihatkan momen romantis di sosmed.

Dalam pengumumannya, Alif membenarkan kabar telah mempunyai istri kedua pada 18 November lalu sambil mengucapkan rasa syukur. Dia juga memberikan terima kasih khususnya pada istri pertamanya, Aisyah Hijanah atas kesabaran dan kekuatannya dikarenakan telah mengizinkan untuk poligami. Alif menyebut Aisyah sabar dan kuat mendapatkan keputusan tersebut.

Selain itu Alif juga menuliskan kekagumannya pada Aisyah dan menyebut sang istri sebagai wanita luar biasa. Dia menegaskan tidak ada kekurangan yang Aisyah miliki semenjak jadi istrinya.

Terakhir, Alif kembali menegaskan agar tidak ada fitnah untuk keluarganya atas informasi poligami ini. Dia juga meminta pada netizen agar tidak menghina istri barunya.

Dalam unggahan terbarunya, Aisyah juga menyebutkan bahwa dia telah mengetahui dan memberi izin untuk suaminya menikah lagi. Dia bahkan mengatakan bila suaminya ialah pinjaman dari Allah yang suatu saat bisa diambil lagi.

"Pria ini bukan hanya milik saya, sekarang dia milik wanita lain juga. Suamiku ialah pinjaman dari Allah," kata Aisyah.

Terakhir, Aisyah minta agar netizen tidak menjelek-jelekkan Alif maupun istri barunya. Meski Alif telah mengakui pernikahan keduanya, identitas sang istri kedua masih dirahasiakan.

Kebanyakan netizen banyak yang menyayangkan keputusan Alif berpoligami, apalagi saat Aisyah tengah hamil. Ada juga warganet yang ramai memberi dukungan pada Aisyah.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Comments