Profil Darryl Lachman, Eks Pemain Liga Inggris yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia di Laga Kontra Curacao

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Profil Darryl Lachman, Eks Pemain Liga Inggris yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia di Laga Kontra Curacao

Profil Darryl Lachman, Eks Pemain Liga Inggris yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia di Laga Kontra Curacao

KEPONEWS.COM - Profil Darryl Lachman, Eks Pemain Liga Inggris yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia di Laga Kontra Curacao Laga persahabatan bertajuk FIFA matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao segera digelar dan Darryl Lachman ialah pemain yang wajib diwaspadai skuad Garuda. Status Darryl Lachman saat ini ialah pe...

Laga persahabatan bertajuk FIFA matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao segera digelar dan Darryl Lachman ialah pemain yang wajib diwaspadai skuad Garuda.

Status Darryl Lachman saat ini ialah pemain Perth Glory yang didatangkan pada musim 2021-2022 dari klub asal Israel, Hapoel Ra'anana.

Sebelum itU, Darryl Lachman juga sempat bermain di Liga Inggris bersama Sheffield Wednesday, meskipun namanya mulai dikenal karena Liga Australia.

Bek Perth Glory asal Curacao Darryl Lachman berebut bola dengan pemain lawan di Liga Australia. [AFP]Bek Perth Glory asal Curacao Darryl Lachman berebut bola dengan pemain lawan di Liga Australia. [AFP]

Darryl sukses menorehkan 52 laga di A-League bersama Perth Glroy, termasuk ketika ia dipercaya sebagai starter.

Curacao di Peringkat 84 dan Timnas Indonesia di Posisi 155, Shin Tae-yong: Tinggi Ya Rankingnya

Penampilan yang membuat CEO Perth Glory merasa beruntung memilikinya, kehadiran Darryl bahkan dinilai sebagai model yang konsisten membangun hal positif.

"Darryl telah menjadi model konsistensi semenjak bergabung dengan kami pada 2020 dan mempertahankan jasanya merupakan hal positif yang sangat besar bagi klub," ucap CEO Glory Tony Pignata.

"Selain menghasilkan kinerja pribadi tingkat tinggi minggu demi minggu, dia juga memberikan pengaruh yang sangat positif bagi para pemain muda yang menjadi bagian terbesar dari skuad kami musim lalu.

"Darryl telah memantapkan dirinya sebagai favorit kuat dengan Anggota dan penggemar kami dan kami berharap dapat melihatnya memainkan perannya dalam membantu membawa kesuksesan kembali ke klub." imbuhnya.

Profil Karier Darryl Lachman

Dipuji Luis Milla, Shin Tae-yong: Saya Tidak Tahu, Tapi Sering Dengar Cerita Wacana Dia

Mengawali karier bersama tim muda Ajax Amsterdam, Darryl sempat beberapa kali berpindah klub sebelum menghabiskan tiga musim di PEC Zwolle.

Comments