Rachel Vennya Disebut Dapat Uang Karantina dari Brand Lokal

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Rachel Vennya Disebut Dapat Uang Karantina dari Brand Lokal

Rachel Vennya Disebut Dapat Uang Karantina dari Brand Lokal

KEPONEWS.COM - Rachel Vennya Disebut Dapat Uang Karantina dari Brand Lokal Kaburnya Rachel Vennya dari karantina usai bepergian dari Amerika Serikat menjadi perhatian luas masyarakat. Rachel Vennya diketahui kabur di hari ketiga karantina di Wisma Atlet Pademangan, dia dikec...

Kaburnya Rachel Vennya dari karantina usai bepergian dari Amerika Serikat menjadi perhatian luas masyarakat. Rachel Vennya diketahui kabur di hari ketiga karantina di Wisma Atlet Pademangan, dia dikecam lantaran dianggap tidak bertanggung jawab dan bisa membahayakan orang banyak.

Selain soal kabur karantina, Wisma Atlet yang disebut sebagai tempat Rachel Vennya karantina juga menjadi sorotan publik. Alasannya adalah, Wisma Atlet diketahui merupakan tempat karantina bagi TKI, pelajar, dan pegawai pemerintah yang baru pulang dari perjalanan dinas.

Lantas, kenapa Rachel Vennya bisa ditempatkan di Wisma Atlet untuk karantina? Rachel diketahui mendapat uang karantina dari salah satu brand lokal. Uang tersebut merupakan bayaran Rachel karena menjadi salah satu orang yang ikut berpartisipasi dalam ajang NYFW brand tersebut. Fakta itu dibongkar oleh Nikita Mirzani yang tampil dalam podcast Deddy Corbuzier.

"Ini kan jalannya (menyebut brand lokal) ke Amerika?" tanya Deddy Corbuzier.

"Gue waktu itu ketemu Kak Luna terus Kak Luna (bilang) padahal kita dikasih duit loh buat karantina ," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. Nikita Mirzani.

"Makanya ini yang mau gue tau, artisnya banyak dong?" tanya Deddy Corbuzier.

Comments