Ramai Isu Arawinda Kirana Disebut Pelakor, Amanda Zahra Posting Adegan 'YUNI' dengan Kalimat Menohok

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ramai Isu Arawinda Kirana Disebut Pelakor, Amanda Zahra Posting Adegan 'YUNI' dengan Kalimat Menohok

Ramai Isu Arawinda Kirana Disebut Pelakor, Amanda Zahra Posting Adegan 'YUNI' dengan Kalimat Menohok

KEPONEWS.COM - Ramai Isu Arawinda Kirana Disebut Pelakor, Amanda Zahra Posting Adegan 'YUNI' dengan Kalimat Menohok Arawinda Kirana sedang ramai jadi perbincangan netizen pada Rabu, 6 Juli 2022 ini. Kehebohan ini bermula ketika sebuah akun twitter mengunggah sebuah tangkapan layar dari Insta Story pemilik akun Inst...

Arawinda Kirana sedang ramai jadi perbincangan netizen pada Rabu, 6 Juli 2022 ini. Kehebohan ini bermula ketika sebuah akun twitter mengunggah sebuah tangkapan layar dari Insta Story pemilik akun Instagram @aamandazahra.

Credit: twitter.com/oppagegeCredit: twitter.com/oppagege

Insta Story tersebut berisi sebuah foto yang menunjukkan Arawinda Kirana di film YUNI ketika membahas soal perselingkuhan. "Lagian siapa sih yang mau dimadu," begini kalimat yang ada subtitle dari film tersebut.

Melihat unggahan dengan kalimat menohok tersebut, netizen langsung yakin kalau Amanda Zahra menjadi korban dari sebuah perselingkuhan dan seolah ingin menunjukkan bahwa Arawinda Kirana yang ada di tangkapan layar tersebut ialah 'si pelakor'. Sebenarnya, bagaimana awal dari isu tersebut?

 1. Kronologi

image

Arawinda Kirana di red carpet FFI 2021 - Credit: Budy Santoso KapanLagi.com

Sangkaan netizen bermula ketika sebuah akun twitter bernama @KawakamiMs mengunggah beberapa tangkapan layar yang berisi curhatan dari seorang wanita yang menceritakan bahwa saudaranya (Amanda Zahra) diselingkuhi oleh suaminya.

Di unggahan tersebut, disebutkan bahwa sang pelakor ialah seorang artis pendatang baru. Meski tak secara langsung menyabut Arawinda Kirana, netizen langsung berasumsi kalau yang dimaksud di tangkapan layar tersebut merupakan pemeran film YUNI tersebut.

warga twt ada yg tau artisnya siapa? kepo mendarah daging gabisa bobo dari kmrn ???? serem bgt nauzubilah tbl tbl pic.twitter.com/BsLmccRB2D XX (@KawakamiMs) June 28, 2022 Hingga kini, tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Arawinda Kirana untuk dimintai keterangan lebih lanjut.Sudah baca yang ini, belum?

Comments