Rekomendasi 5 Build Ling Paling Ampuh 2022, Dijamin Victory

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rekomendasi 5 Build Ling Paling Ampuh 2022, Dijamin Victory

Rekomendasi 5 Build Ling Paling Ampuh 2022, Dijamin Victory

KEPONEWS.COM - Rekomendasi 5 Build Ling Paling Ampuh 2022, Dijamin Victory Pemain Mobile Legends (ML) banyak yang mencari build Ling untuk mendapatkan victory atau kemenangan. Rekomendasi build Ling paling ampuh 2022 mengharuskan pemain mempunyai beberapa item untuk membuat...

Pemain Mobile Legends (ML) banyak yang mencari build Ling untuk mendapatkan victory atau kemenangan. Rekomendasi build Ling paling ampuh 2022 mengharuskan pemain mempunyai beberapa item untuk membuat hero tersebut semakin kuat.

Hero Ling di Mobile Legends mempunyai beberapa kemampuan yang membuat pemain lain takut, terlebih dalam pertempuran satu lawan satu.

Ini karena build Ling Mobile Legends mempunyai damage yang cukup tinggi untuk membunuh musuh dengan cepat dan akurat.

Dihimpun dari banyak sekali sumber, berikut ini build Ling paling ampuh 2022 di Mobile Legends:

Klaim Kode Redeem ML 2 Oktober 2022, Dijamin Dapat Skin Permanen Gratis

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

1. Raptor Machete

Item pertama yang harus dimiliki ialah Raptor Machete. Ini ialah item jungle yang membantu Ling roaming atau farming di early game.

Tidak hanya itu, item ini juga akan memberikan serangan fisik dan penetrasi fisik kepadanya, membuat kekuatan serangannya semakin kuat di awal permainan.

2. Blade of the Heptaseas

Pemain juga harus mempunyai Blade of the Heptaseas untuk memperkuat Ling. Item ini memberikan Ling serangan fisik dan kesehatan. Dengan membeli item ini, attack power dan HP gain akan tinggi.

5 Counter Dyrroth Terbaik di Mobile Legends 2022, Mana Pilihanmu?

Blade of Heptaseas tidak hanya memberikan penetrasi fisik dan keterampilan pasif ketika hero tidak mendapatkan kerusakan, tetapi serangan berikutnya akan memberikan kerusakan fisik yang sama dengan serangan tersebut.

Comments