Remaja Laki-laki yang Lahir dengan Sindrom Manusia Serigala Langsung Ditumbuhi Rambut Setelah Lahir

Unik

Ragam / Unik

Remaja Laki-laki yang Lahir dengan    Sindrom Manusia Serigala    Langsung Ditumbuhi Rambut Setelah Lahir

Remaja Laki-laki yang Lahir dengan Sindrom Manusia Serigala Langsung Ditumbuhi Rambut Setelah Lahir

KEPONEWS.COM - Remaja Laki-laki yang Lahir dengan Sindrom Manusia Serigala Langsung Ditumbuhi Rambut Setelah Lahir Seorang anak laki-laki yang lahir dengan seluruh tubuhnya ditutupi rambut mengatakan bahwa dia telah belajar mendapatkan keunikannya. Lalit Patidar, dari Desa Nandleta di Madhya Pradesh, India, mem...

Seorang anak laki-laki yang lahir dengan seluruh tubuhnya ditutupi rambut mengatakan bahwa dia telah belajar mendapatkan keunikannya.

Lalit Patidar, dari Desa Nandleta di Madhya Pradesh, India, mempunyai kondisi yang dikenal sebagai sindrom manusia serigala .

Kondisi yang sangat langka ini hanya mempengaruhi segelintir orang di seluruh dunia, dengan kurang dari 50 orang diperkirakan mengidapnya.

Nama ilmiahnya ialah Hypertrichosis Lanuginosa, dan merupakan kelainan bawaan yang menyebabkan seseorang menumbuhkan rambut dalam jumlah berlebihan di sekujur tubuh, termasuk wajah.

Saya melihatnya setengah jam setelah melahirkan dan seluruh tubuhnya ditutupi rambut, kenang ibu Lalit, Parvatibai.

Ayahnya, Bankatlal, berkata: Perawat itu terkejut ketika dia melihatnya. Dia memanggil dokter dan bertanya ada apa.

Dokter bilang jangan khawatir, dia baik-baik saja. Dokter tidak melakukan apa-apa, dia hanya mencukur rambutnya dan itu saja.

Dia menambahkan: Itu tidak tumbuh lebih lama atau lebih pendek; kami memberi tahu semua orang itu cacat lahir.

Sayangnya, seiring bertambahnya usia, Lalit mengalami intimidasi dari anak-anak di sekolah.

Saya tidak kesal ketika rambut mulai tumbuh karena saya masih sangat muda saat itu, tetapi anggota keluarga dan orangtua saya sangat mengkhawatirkan saya, katanya.

Anak-anak kecil biasanya takut melihat saya, dan sebagai seorang anak saya tidak tahu mengapa. Ketika saya tumbuh dewasa, saya menyadari bahwa seluruh tubuh saya mempunyai rambut dan tidak seperti orang lain.

Anak-anak khawatir saya akan kembali menggigit mereka seperti binatang.

Seorang temannya mengatakan bahwa anak-anak lain akan memilih Lalit karena dia berbeda.

Dia mengenang: Saya terkejut dan takut ketika pertama kali bertemu dengannya.

Kakek saya mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir; dia berkata, Dia sama seperti orang lain . Jadi saya tidak takut lagi, dan kemudian kami menjadi sahabat.

Ketika kami biasa berjalan-jalan, anak-anak lain akan mengejeknya dan memanggilnya monyet . Mereka biasa melempari dia dengan batu.

Lalit mengatakan bahwa terlepas dari semua intimidasi dan ejekan yang dia alami di masa lalu, dia selalu berusaha untuk tetap positif.

Dan meskipun mungkin tidak akan pernah ada obatnya, dia belajar merangkul keunikannya.

Saya perlahan menyadari bahwa saya mempunyai rambut di sekujur tubuh saya dan saya berbeda dari manusia biasa dalam hal yang baik, saya unik, katanya.

Perlahan, semua orang di keluarga saya mulai merasa normal dan teman-teman saya juga banyak menyemangati saya.

Saya harus belajar banyak hal selama perjalanan saya, yang terpenting saya harus belajar bahwa saya merupakan satu dari sejuta, saya tidak boleh menyerah dan menjalani hidup sepenuhnya, saya selalu ingin maju dan bahagia.

Tidak peduli apa yang dikatakan orang lain, kita tidak boleh menyerah dalam hidup, kita harus selalu bahagia dan selalu positif dalam hidup.

Pada akhirnya, saya hanya ingin mengatakan bahwa Kamu harus selalu menghormati semua orang, tidak peduli bagaimana penampilan seseorang, dia mungkin mempunyai penyakit apapun.

Sangat penting untuk bahagia tetapi juga membuat orang lain bahagia, pungkasnya. (yn)

Sumber: ladbible

Comments