Resmi Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Kehilangan Arah

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Resmi Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Kehilangan Arah

Resmi Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Kehilangan Arah

KEPONEWS.COM - Resmi Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Kehilangan Arah Pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai setelah pisah ranjang semenjak awal tahun 2021. Menanggapi rumah tangganya yang harus berakhir, Stefan William mengaku merasa...

Pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai setelah pisah ranjang semenjak awal tahun 2021. Menanggapi rumah tangganya yang harus berakhir, Stefan William mengaku merasa sangat terpukul dan kehilangan arah.

Hal itu diakuinya dalam unggahan terbaru di Instagram Story di akun @stefannwilliam, Selasa, 19 Oktober 2021. Menurut aktor 28 tahun itu, desas desus rumah tangganya yang selama ini terdengar di media, benar adanya.

"Kami telah pisah rumah semenjak awal tahun 2021, segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga," ujar aktor kelahiran California itu.

Keputusan berpisah

Stefan William dan Celine Evangelista. Photo : Instagram Celine Evangelista Stefan William dan Celine Evangelista.

Stefan William menuturkan, keduanya sudah menjalani konseling ke psikolog. Bahkan, mediasi pun dilakukan demi menyatukan rumah tangganya kembali utuh seperti sedia kala. Namun, Stefan menyebut bahwa takdir mengatakan pisah dengan Celine Evangelista ialah jalan yang tepat.

"Kami memutuskan berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta. Jujur saya sangat terpukul dan kehilangan arah selama proses cerai," imbuhnya.

Comments