Resmi jadian, begini 9 momen mesra Athalla Naufal & Aisyah Aqillah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Resmi jadian, begini 9 momen mesra Athalla Naufal & Aisyah Aqillah

Resmi jadian, begini 9 momen mesra Athalla Naufal & Aisyah Aqillah

KEPONEWS.COM - Resmi jadian, begini 9 momen mesra Athalla Naufal & Aisyah Aqillah Usia remaja memang lagi asyik-asyiknya buat mengeksplor diri. Usia remaja juga usia yang seneng-senangnya merasakan cinta monyet. Di dunia hiburan Tanah Air, banyak para seleb remaja yang sudah meraju...

Usia remaja memang lagi asyik-asyiknya buat mengeksplor diri. Usia remaja juga usia yang seneng-senangnya merasakan cinta monyet. Di dunia hiburan Tanah Air, banyak para seleb remaja yang sudah merajut asmara.

Kemesraan yang mereka pamerkan pun nggak kalah kayak pasangan seleb dewasa, mesra abis ke mana-mana. Apalagi kalau mereka baru merajut asmara, lagi seneng-senengnya tuh. Kayak pasangan seleb remaja yang baru jadian ini nih.

Mereka ialah Athalla Naufal, saudara termuda kandung Verrell Bramasta dan pesinetron muda Aisyah Aqillah yang baru beberapa hari meresmikan perjalanan cinta. Momen menyatakan cinta tersebut pun diabadikan ke sosmed yang sudah ditonton jutaan kali.

Kayak gimana sih momen mesra pasangan remaja yang sedang dimabuk asmara ini? Yuk intip sembilan momen mesra Athalla Naufal dan Aisyah Aqillah seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Sabtu (24/3).

1. Gini nih cara Athalla menyatakan cinta buat Aisyah, bawa bunga sambil diiringi petikan suara gitar. Yang masih jomblo jangan pada ngiri ya~

2. Sudah resmi jadian nih, jadi posenya bisa deketan ya. Ciye~

3. Pacarannya main ke Dufan nih.

4. Karaokean bareng juga dong.

5. Naik wahana bianglala, masih malu-malu nih berdua.

6. Nah yang ini udah nggak malu-malu nih, mesra di atas udara judulnya.

7. Double date bareng Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, kompak serba hitam.

8. Bareng si gemas Vania, cocok banget ya Athalla dan Aisyah?

9. Gaya mesra ala Athalla dan Aisyah, manja-manja lucu ya~

(tin)

Comments