Riwayat Pendidikan Angela Adinda, Putri Andika Perkasa Calon Menantu Mantan KSAU Yuyu Sutisna

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Riwayat Pendidikan Angela Adinda, Putri Andika Perkasa Calon Menantu Mantan KSAU Yuyu Sutisna

Riwayat Pendidikan Angela Adinda, Putri Andika Perkasa Calon Menantu Mantan KSAU Yuyu Sutisna

KEPONEWS.COM - Riwayat Pendidikan Angela Adinda, Putri Andika Perkasa Calon Menantu Mantan KSAU Yuyu Sutisna Angela Adinda Nurrina Perkasa Hendropriyono sedang menjadi sorotan publik. Putri kedua dari Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa itu dikabarkan sedang dekat dengan perwira polisi bernama Hafiz Prasetia...

Angela Adinda Nurrina Perkasa Hendropriyono sedang menjadi sorotan publik. Putri kedua dari Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa itu dikabarkan sedang dekat dengan perwira polisi bernama Hafiz Prasetia Akbar.

Bukan sosok sembarangan, pria yang diisukan sedang dekat dengan Angela Adinda itu merupakan putra dari Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna. Sang ayah merupakan mantan Kepala Staf TNI AU yang menjabat pada 17 Januari 2018 hingga 20 Mei 2020.

Awal kedekatan Angela Adinda dan Hafiz Akbar bermula setelah keduanya terciduk berlibur bersama ke HeHa Waterfall, Cisarua, Bogor. Saat itu, muncul juga istri dari Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa.

Terlepas dari hebohnya rumor kedekatan Angela Adinda dengan Hafiz Akbar, anak Andika Perkasa itu mempunyai riwayat pendidikan yang mentereng.

Tahun lalu, Angela Adinda baru saja dilantik sebagai dokter bersama dengan 123 dokter lain lulusan Universitas Gajah Mada (UGM).

Anak kedua dari Hetty Andika Perkasa ini diketahui menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FK-KMK).

Hafiz Akbar bersama dengan anak dan istri Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa (Instagram)Hafiz Akbar bersama dengan anak dan istri Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa (Instagram)

Pada saat itu, Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa muncul secara langsung untuk mengikuti wisuda putri tengahnya. Mantan jenderal TNI itu bahkan sempat memberikan pidato untuk mewakili orang tua wisudawan.

"Saya sangat bangga sekali. Begitu lama dan begitu sulit. Keluarga kami, baik saya dan keluarga istri, tidak ada yang dokter. Suatu kebanggaan tersendiri, anak kedua saya sudah lulus," kata Andika dalam pidatonya.

Kakak dan Adik Angela Adinda

Angela Adinda mempunyai 2 saudara kandung. Kakaknya bernama Alexander Wiratama Perkasa. Ia merupakan seorang dokter yang bertugas di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Beda dari Angle Adinda, Alexander berkuliah di Universitas Airlangga (Unair). Selain itu, putra sulung Andika Perkasa ini diketahui telah menikah dan mempunyai anak.

Lebih lanjut, Angela Adinda mempunyai adik bernama Andrew Perkasa. Tak mengikuti jejak sang ayah ataupun kedua kakaknya, Andrew memilih untuk mengambil kuliah jurusan Akuntansi di UGM.

Pada Mei 2022 lalu, Andrew menjalani wisuda atas kelulusannya di UGM. Setelah lulus, putra bungsu Andika Perkasa ini lanjut mengambil kuliah S2.

Comments