Saingan Baru, RRQ Ryu dan EVOS Reborn Lolos PMPL SEA Season 4

Games

Updates / Games

Saingan Baru, RRQ Ryu dan EVOS Reborn Lolos PMPL SEA Season 4

Saingan Baru, RRQ Ryu dan EVOS Reborn Lolos PMPL SEA Season 4

KEPONEWS.COM - Saingan Baru, RRQ Ryu dan EVOS Reborn Lolos PMPL SEA Season 4 EVOS Reborn Juara 2 PMPL SEA Season 3. (Instagram/ pubgmobile.esports.id) Setelah laga panas yang dijalani kedua tim, RRQ Ryu dan EVOS Reborn dipastikan akan t...

EVOS Reborn Juara 2 PMPL SEA Season 3. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

Setelah laga panas yang dijalani kedua tim, RRQ Ryu dan EVOS Reborn dipastikan akan tampil untuk bersaing di turnamen PMPL SEA Season 4 mendatang. Tidak hanya kedua tim ini, nantinya akan ada sejumlah tim Indonesia lainnya yang akan ikut berlaga di gelaran tersebut.

Sebelumnya, EVOS Reborn mendapat keuntungan istimewa usai mengantongi tiket menuju PMPL SEA Season 4 usai menjadi runner up dalam event PMPL SEA Season 3 lalu.

Dengan raihannya ini, Microboy dan kawan-kawan secara otomatis dapat langsung menuju ke PMPL SEA Season 4 tanpa perlu bersaing dengan tim PUBG Mobile lainnya.

Raihan lainnya didapatkan oleh RRQ Ryu usai keluar sebagai jawara klasemen liga PMPL ID Season 4 beberapa waktu yang lalu. Keuntungan yang diraih RRQ Ryu ini membawa tim tersebut secara otomatis dapat berlaga di PMPL SEA Season 4.

Keuntungan besar yang diraih oleh RRQ Ryu ini mengesampingkan hasil akhir PMPL ID Season 4 nantinya, alih-alih kalau tim PUBG Mobile tersebut berada di posisi terbawah sekalipun.

RRQ Ryu. (instagram/teamrrq)RRQ Ryu. (instagram/teamrrq)

Khusus untuk gelaran PMPL SEA Season 4 mendatang, masih ada tiga tim asal Indonesia lainnya yang akan berlaga dalam ajang PUBG Mobile tersebut.

Sayangnya, tiga tim asal Indonesia ini perlu loloas sejumlah game dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mengalahkan tim lainnya. Salah satu dari tiga tim yang diharapkan akan tampil di PMPL SEA Season 4 ialah Bigetron Red Aliens.

Nantinya, RRQ Ryu dan EVOS Reborn bersama tiga tim asal Indonesia lainnya akan bersaing bersama tim dari negara lainnya guna memperebutkan titel juara dalam ajang PMPL SEA Season 4 mendatang.

Comments