Salip CW, ONIC Kairi Pimpin Standing MVP Babak Reguler MPL Season 10

Games

Updates / Games

Salip CW, ONIC Kairi Pimpin Standing MVP Babak Reguler MPL Season 10

Salip CW, ONIC Kairi Pimpin Standing MVP Babak Reguler MPL Season 10

KEPONEWS.COM - Salip CW, ONIC Kairi Pimpin Standing MVP Babak Reguler MPL Season 10 Baru debut di MPL Season 10, Kairi menunjukan performa yang apik bersama ONIC.ONIC Kairi. (instagram/MPL Indonesia) Match ONIC dan Alter Ego di hari ketiga wee...

Baru debut di MPL Season 10, Kairi menunjukan performa yang apik bersama ONIC.

ONIC Kairi. (instagram/MPL Indonesia)

Match ONIC dan Alter Ego di hari ketiga week 8 MPL Season 10 menjadi penutup babak reguler sebelum masuk ke playoff. Menunjukan dominasinya, ONIC keluar sebagai pemuncak klasemen dengan Kairi yang menjadi MVP babak reguler mengalahkan CW.

Sebelumnya, selama beberapa match terakhir, goldlaner ONIC, CW memimpin MVP standing MPL Season 10 selama babak reguler. Permainan apik darinya sukses mengalahkan nama-nama besar lainnya.

Usai menang 2-1 atas Alter Ego di pertemuan terakhirnya selama babak reguler, daftar MVP standing MPL Season 10 babak reguler berubah drastis. Setelah keluar sebagai MVP di game ketiga melawan Alter Ego, Kairi keluar sebagai MVP babak reguler.

Baru debut di MPL Season 10, Kairi menunjukan performa yang apik bersama ONIC. Saat sejumlah tim saling memperebutkan posisi upper bracket, landak kuning telah mengamankan posisi ini sebelum week 8 lalu.

Mengamankan upper bracket, ONIC akan ditemani oleh sang rival tak pernah mati, RRQ Hoshi. Tepat di bawah keduanya ada Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion dan Aura Fire yang dipastikan lolos ke playoff.

ONIC Kairi jadi MVP babak reguler MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)ONIC Kairi jadi MVP babak reguler MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)

Di sisi lain, EVOS Legends dan Geek Fam justru dipastikan tidak akan tampil di babak playoff MPL Season 10 mendatang. Ini merupakan kali pertama tim macan putih gagal lolos ke babak playoff.

Usai menutup babak reguler dengan sangat baik, kini MPL Season 10 memasuki babak playoff yang dimulai dengan playin pada Rabu (19/10/2022) hingga grand final yang akan digelar pada Minggu (23/10/2022) mendatang.

Comments