Sambangi Pusat Oleh-Oleh di Surabaya, Angela Tanoesoedibjo Borong Camilan dan Sambal Bu Rudy

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Sambangi Pusat Oleh-Oleh di Surabaya, Angela Tanoesoedibjo Borong Camilan dan Sambal Bu Rudy

Sambangi Pusat Oleh-Oleh di Surabaya, Angela Tanoesoedibjo Borong Camilan dan Sambal Bu Rudy

KEPONEWS.COM - Sambangi Pusat Oleh-Oleh di Surabaya, Angela Tanoesoedibjo Borong Camilan dan Sambal Bu Rudy WAKIL Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menyambangi pusat oleh-oleh Bu Rudy yang berlokasi di Depot Sambal Bu Rudy Lt. 1 Jalan Dharmahusada Nomor 140, Surabay...

WAKIL Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menyambangi pusat oleh-oleh Bu Rudy yang berlokasi di Depot Sambal Bu Rudy Lt. 1 Jalan Dharmahusada Nomor 140, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 3 Juni 2023.

Setibanya di sana, Bu Rudy dan Pak Rudy beserta anak-anaknya menyambut hangat kedatangan Wamenparekraf Angela yang datang dengan didampingi Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani; dan Direktur Wisata Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran Kemenparekraf/Baparekraf, Masruroh.

Mengutip laman Kemenparekraf, Wamenparekraf Angela lantas diajak berkeliling melihat-lihat area display produk oleh-oleh hasil produksi UMKM yang dominasi dari wilayah Jawa Timur dan sebagian kota besar lainnya seperti Banten, Makassar, NTT, Bali, Bandung, dan Jakarta.

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

(Foto: Biro Komunikasi Kemenparekraf)

Tercatat jumlah produk yang ada di pusat pleh-oleh Bu Rudy ada sekitar 8.081 item dari 672 supplier UMKM dan 20 supplier non UMKM.

Ia juga memborong beberapa sambal bawang Bu Rudy dan sejumlah camilan untuk dibawa pulang ke Jakarta.

Selama mengelilingi pusat oleh-oleh tersebut, Bu Rudy menceritakan pengalamannya dalam membangun usaha sambalnya yang legendaris itu.

Tak ayal membuat Wamenparekraf Angela kagum akan kegigihan, semangat juang, dan komitmen Bu Rudy dalam membantu meningkatkan kesejahteraan UMKM lokal.

Follow Gosip Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments