Sekolahkan Anak Sejak Usia 2 Tahun, Irish Bella Kaget Air Rumi Akbar Sudah Bisa Begini!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sekolahkan Anak Sejak Usia 2 Tahun, Irish Bella Kaget Air Rumi Akbar Sudah Bisa Begini!

Sekolahkan Anak Sejak Usia 2 Tahun, Irish Bella Kaget Air Rumi Akbar Sudah Bisa Begini!

KEPONEWS.COM - Sekolahkan Anak Sejak Usia 2 Tahun, Irish Bella Kaget Air Rumi Akbar Sudah Bisa Begini! Irish Bella blak-blakan sudah mengirim anaknya ke sekolah meski masih usia 2 tahun. Keputusan ini dilakukan agar Air Rumi Akbar bisa cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan. Istri Ammar Zoni itu c...

Irish Bella blak-blakan sudah mengirim anaknya ke sekolah meski masih usia 2 tahun. Keputusan ini dilakukan agar Air Rumi Akbar bisa cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan.

Istri Ammar Zoni itu cerita tak menyangka setelah sekolah, anak keduanya itu lebih aktif berbicara, padahal sebelumnya anaknya sangat jarang memanggil ayah dan ibunya.

"Aku agak kaget, saat berangkat sekolah pertama kali dia belum bisa banyak bicara, manggil mami dan daddy masih jarang. Tapi sekarang, udah berapa bulan sekolah lancar berhitung, percakapannya semakin lancar," ujar Irish Bella dalam acara Cessa Natural Essential Oil for Baby and Kids di IMBEX BAZAAR, JCC, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022).

Potret Air Rumi Akbar 1453. [Instagram/airrumiakbar1453]Potret Air Rumi Akbar 1453. [Instagram/airrumiakbar1453]

Sehingga menurut ibu dua anak itu, tidak masalah anaknya sudah sekolah di usia 2 tahun, bahkan tanpa pendampingan kedua orangtuanya di sekolah. Bahkan Air Rumi sudah berkomunikasi lancar dengan kedua orangtuanya.

10 Momen Putra Irish Bella dan Ammar Zoni Didekati Anjing, Histeris Menangis Takut Digigit

"Anak aku yang besar umurnya 2 tahun, kok 2 tahun udah di sekolahin sih buat apa? Aku ingin anak aku udah terbiasa dengan lingkungan, apalagi di umur 2 tahun ini sekolahnya sudah tidak didampingi lagi, jadi bisa belajar mandiri," ungkap ibu dua anak itu.

Ia menambahkan, bahkan saking excited-nya dengan perkembangan anaknya, Irish juga membuatkan semua anaknya sosmed, untuk membuatkan dengan penggemarnya.

"Aku pengen sharing seluruh pengalaman mendidik aanak-anak dan mildsone anak-anak selalu share di media. Banyak auntie online juga yang ngefans, sudah bisa ikut merasakan bahagianya aku melihat anak-anak tumbuh kembang," jelas Irish.

Lebih lanjut, untuk mengurus anak sebisa mungkin Irish juga menyebarkan peran dengan suami, bahkan suaminya diminta untuk sesekali memandikan dan hingga memijat anaknya.

"Jadi sesekali aku ajarin dia (Ammar Zoni) untuk mandiin, pijat, di zaman modern gini harus saling membuatkan," tutupnya.

12 Artis Keguguran di Kehamilan Pertama, Irish Bella Kehilangan Bayi Kembar di Usia Kehamilan 26 Minggu

Comments