Selain Chef Renata, Ashanty Libatkan Azriel dan Sarah Mengelola Bisnis Lu'Miere Bistro

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Selain Chef Renata, Ashanty Libatkan Azriel dan Sarah Mengelola Bisnis Lu'Miere Bistro

Selain Chef Renata, Ashanty Libatkan Azriel dan Sarah Mengelola Bisnis Lu'Miere Bistro

KEPONEWS.COM - Selain Chef Renata, Ashanty Libatkan Azriel dan Sarah Mengelola Bisnis Lu'Miere Bistro Anang Hermansyah dan Ashanty terus mengembangkan bisnisnya yang diberi nama Lu'Miere. Kalau sebelumnya hanya berfokus kue dan roti, kini Lu'Miere muncul dengan mengusung konsep Bistro.Tak tanggung-tan...

Anang Hermansyah dan Ashanty terus mengembangkan bisnisnya yang diberi nama Lu'Miere. Kalau sebelumnya hanya berfokus kue dan roti, kini Lu'Miere muncul dengan mengusung konsep Bistro.

Tak tanggung-tanggung, untuk konsep ini Ashanty dan Anang menggandeng Chef Renata dalam menciptakan menu yang disajikan di Lu'Miere.

"Nah sekarang kita ekspansi bistro, biar orang-orang nunggu sekolah atau apa, kepengen ada makanan berat. Bikin menu-menu berbeda dan enak, bukan junk food, rasanya masuk ke semua lidah," kata Ashanty di Grand Metropolitan Bekasi, Jumat (2/11/2022).

"Kita (sama Chef Renata) memang udah kenal, kita ngobrol-ngobrol. Aku tuh bisa masak, tapi aku butuh seseorang yang ekspert. Akhirnya dibuat beberapa menu oleh Chef Renata untuk beberapa menu yang ada di sini," tambah Ashanty.

3. Sudah Tidak Asing

image

Sarah, Ashanty, Azriel KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi

Bagi Ashanty, Azriel sudah tidak asing lagi dengan dunia usaha. Semenjak merintis usaha masakan pertama, Azriel dan kakaknya, Aurel sudah turun tangan mengelola usaha yang dijalankan oleh sang ayah.

"Anak-anakku Aurel dan Jiel, dulu waktu buka Dapur Asix cuci piring, masak telor walau banyak gagal ya. Tiga bulan mereka jadi kasir, totalitasnya luar biasa. Nah sarah juga akan mulai, karena dia keluarganya juga usaha FnB," kata Ashanty.

Meski begitu, Azriel menyebut kepercayaan yang diberikan ini sebagai suatu tantangan yang tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, ia tak ingin mencoreng nama baik usaha keluarga, yang kini sudah dikenal masyarakat.

"Banyak lah (tantangannya), karena ini kan usaha keluarga. harus serius, enggak boleh setengah-setengah. Ketakutan pasti ada, karena nama besarnya tuh besar banget," tutup Azriel.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Comments