Selama Agustus, Hotel Indonesia Kempinski Gelar Pameran Karya Seni Bertajuk Origins

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Selama Agustus, Hotel Indonesia Kempinski Gelar Pameran Karya Seni Bertajuk Origins

Selama Agustus, Hotel Indonesia Kempinski Gelar Pameran Karya Seni Bertajuk Origins

KEPONEWS.COM - Selama Agustus, Hotel Indonesia Kempinski Gelar Pameran Karya Seni Bertajuk Origins Merayakan 60 tahun berdiri, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta mempersembahkan keelokan seni Indonesia melalui rangkaian acara bertajuk Wondrous 60 Years. Acara tersebut dimulai semenjak tanggal 5 hing...

Merayakan 60 tahun berdiri, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta mempersembahkan keelokan seni Indonesia melalui rangkaian acara bertajuk Wondrous 60 Years. Acara tersebut dimulai semenjak tanggal 5 hingga 31 Agustus 2022 mendatang.

Selama bulan Agustus ini, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta bekerjasama dengan ISA Art and Design, juga menampilkan pameran karya seni bertema Origins yang mengangkat perkembangan seni Indonesia.

Bukan hanya pameran seni, deretan penawaran dan rencana menarik juga telah disiapkan oleh pihak hotel selama bulan Kemerdekaan ini. Ingin tahu apa saja? Berikut daftarnya!

Hotel Indonesia Kempinski Gelar Pameran Karya Seni Bertajuk Origins (Ist)Hotel Indonesia Kempinski Gelar Pameran Karya Seni Bertajuk Origins (Ist)

1. Pameran Karya Seni Origins
Pameran seni ini menampilkan karya dari 20 seniman Indonesia dan tiga seniman luar negeri yang mempunyai latar belakang budaya dan identitas seni yang beragam sebagai bagian dari perayaan dengan tema "Indonesia".

Ini yang Bikin Konsumen Penasaran Saat Ada Pameran Otomotif

Para seniman yang berpartisipasi dalam pameran ini diantaranya ialah Adam de Boer, A.D Pirous, Agus Suwage, Chaerul Umam, Eddy Susanto, Eko Nugroho dan masih banyak lagi.

Salah satu karya instalasi yang mencuri perhatian merupakan Gamelatron karya Aaron Taylor Kuffner's yang terdapat di Lobby utama yang dapat memainkan musik gamelan secara otomatis.

Pameran karya seni tersebar di Lobby utama dan Nirwana lounge Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dari 5 hingga 20 Agustus.

2. Jelajah Masakan Nusantara
Selama bulan Agustus, Restoran Signatures akan menghadirkan makanan dari banyak sekali provinsi di Indonesia diantara Se i sapi dari NTT, Ayam pa piong khas Toraja hingga Nasi Gandul khas Pati siap memanjakan lidah.

Tak hanya itu masakan unik lainnya datang dari Paulaner Brauhaus adalah Paulaner Rijsttafel dimana tamu dapat menikmati hidangan unik perpaduan Jerman dan Indonesia seperti pork knuckle betutu, deep fried duck, rendang sausage, yang disajikan dengan sayur ebatan, nasi merah putih, sambal matah dan sambal terong.

FOTO: Pameran Seni Rupa Bakaba ke-8 di Bantul yang Digelar setelah Empat Tahun Hiatus

Selain makanan, selama bulan Agustus, minuman spesial bir pletok juga dapat
dinikmati di seluruh outlet F&B.

3. Music Soundrise di Paulaner
Tak hanya itu banyak sekali acara menarik pun siap meramaikan hari jadi ke 60 Hotel
Indonesia diantaranya acara music soundrise di Paulaner yang akan menghadirkan Judika pada tanggal 16 Agustus mendatang.

4. Pagelaran Seni dan Musik
Sebagai penutup, pagelaran seni dan musik A Night to Remember pada 31 Agustus akan diselenggarakan sebagai acara puncak.

Bertempat di Bali Room yang legendaris di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, acara ini akan menghadirkan banyak sekali seniman dari Nusantara diantaranya Gus Tedja pemain musik asal Bali, Band Kerongcong Paksi Band asal Jogja, Pagelaran Wayang oleh Gibran hingga tembang sinden oleh penyanyi Gisella Anastasia.

5. Penawaran Menarik
Melengkapi kemeriahan hari jadi ke 60 banyak sekali penawaran menarik tersedia selama bulan Agustus seperti paket menginap dengan harga mulai Rp3,183 juta termasuk F&B, voucher senilai Rp600 ribu serta souvenir menarik.

"Bagi masyarakat yang ingin turut serta dalam perayaan hari jadi ke 60 Hotel Indonesia dapat mengikuti foto kontest di sosmed kami di mana akan ada banyak hadiah menarik setiap minggunya," ujar Aulianty Fellina, Direktur Komunikasi Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

"Setiap hari Jumat jam 2 3 siang kami juga mempunyai konten Instargam live
memasak bersama Chef di mana masyarakat dapat belajar memasak bermacam menu bersama Chef dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta," tambahnya.

Comments