Selamat! Aisyahrani Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan yang Tepat di Hari Kemerdekaan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Selamat! Aisyahrani Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan yang Tepat di Hari Kemerdekaan

Selamat! Aisyahrani Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan yang Tepat di Hari Kemerdekaan

KEPONEWS.COM - Selamat! Aisyahrani Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan yang Tepat di Hari Kemerdekaan Kabar bahagia datang dari Aisyahrani yang baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Adik kandung Syahrini mengabarkan lewat postingan instagramnya.Aisyahrani melahirkan putr...

Kabar bahagia datang dari Aisyahrani yang baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Adik kandung Syahrini mengabarkan lewat postingan instagramnya.

Aisyahrani melahirkan putri ketiganya pada hari Rabu Tanggal 17 Agustus 2022 tepat di hari kemerdekaan. Sang buah hati lahir pada pukul 06.41 WIB pagi tadi.

1. Lahir dengan Selamat

image

credit: instagram.com @syh55

Anak ketiga Aisyahrani telah lahir dengan selamat yang dituliskan lewat caption pada unggahan instagram pribadinya belum lama ini.

"Assalamualaikum, Bismillahirahmanirahim, Alhamdulillah. Telah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun. Putri buah hati kami pada hari Rabu, Tanggal 17 Agustus 2022 pukul 6.41 pagi tadi", tulis caption pada postingan instagram Aisyahrani.

2. Doa Untuk Sang Buah Hatinya

image

credit: instagram.com @syh55

Aisyahrani lahirkan anak ketiganya yang mempunyai berat badan 2,85kg dengan panjang 47cm. Terlahir tepat di hari kemerdekaan, adik kandung Syahrini pun ucapkan rasa syukur dan doa untuk buah hatinya tersebut.

"Semoga kehadiranya selalu membawa keberkahan bagi keluarga kami, menjadi anak yang sholeha, berbakti pada orang tua, taat kepada kepada agamanya,berguna untuk keluarga dan menjadi manusia yg bermanfaat untuk orang lain, serta berguna jg untuk nusa dan bangsanya", tulisnya.

3. Harapan Aisyahrani

Selain itu, Aisyahrani pun berharap melahirkan sang buah hatinya bisa menjadi anak yang tumbuh sehat dan cerdas untuk kedepannya.

"Mohon do anya semoga anak ketiga kami tumbuh sehat dan cerdas, diberi kesehatan dan umur panjang Aminnnn, dan semoga kami bisa menjadi orang tua yang baik dalam mendidik dan membesarkannya...Amiinn ya Allahh ya roobbb", imbuhnya.

4. Dirgahayu Indonesiaku

Aisyahrani juga tak lupa memberikan ucapan untuk hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 77 tahun yang tepat ia melahirkan anak ketiganya.

"Tak lupa kami mengucapkan DIRGAHAYU INDONESIA KUU, we love u INDONESIAKU", tutupnya.

Baca yang Ini yuk

Comments