Sentil Harga BBM yang Naik, Kemal Palevi Unggah Meme Megawati dan Puan Maharani Ini

Meme

Fun / Meme

Sentil Harga BBM yang Naik, Kemal Palevi Unggah Meme Megawati dan Puan Maharani Ini

Sentil Harga BBM yang Naik, Kemal Palevi Unggah Meme Megawati dan Puan Maharani Ini

KEPONEWS.COM - Sentil Harga BBM yang Naik, Kemal Palevi Unggah Meme Megawati dan Puan Maharani Ini Meme Megawati dan Puan Maharani. (twitter/kemalpalevi) Harga BBM yang kembali naik menjadi topik hangat di sosmed. Baru-baru ini, komika kenamaan, Kemal Palevi...

Meme Megawati dan Puan Maharani. (twitter/kemalpalevi)

Harga BBM yang kembali naik menjadi topik hangat di sosmed. Baru-baru ini, komika kenamaan, Kemal Palevi mengunggah meme kocak yang menyentil Megawati dan Puan Maharani.

Cuitan Kemal Palevi mengenai meme Megawati dan Puan Maharani ini diunggah melalui akun pribadinya @kemalpalevi dan menjadi viral di Twitter pada Jumat (1/4/2022) lalu.

Dalam cuitannya, Kemal Palevi mengunggah foto Megawati dan Puan Maharani yang sedang menangis gara-gara harga BBM yang sempat naik di masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

''Kali ini, bu Megawati sama Puan Maharani bakal nangis lagi nggak ya?'' tulis @kemalpalevi.

Menyentil harga BBM yang kembali naik di era Presiden Jokowi, dalam meme yang diunggah, banyak yang menyebut jikalau kini rakyat yang menangis dengan kebijakan tersebut.

Meme Megawati dan Puan Maharani. (twitter/kemalpalevi)Meme Megawati dan Puan Maharani. (twitter/kemalpalevi)

Menuai banyak sekali reaksi, cuitan Kemal Palevi mengenai meme Megawati dan Puan Maharani ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen usai menjadi viral di Twitter.

''Belum afdol kalau nggak ada tanggapan Lesti'' balas netizen.

''Masyarakat harus kreatif, kan ada becak, ada delman dan ada sepeda. Nggak harus pakai kendaraan bermotor terus. Akankah ada pernyataan kaya gitu?'' komentar akun lainnya.

''Dramatis sekali ya lord, di negara Wakanda memang beda'' ungkap netizen.

Diunggah oleh Kemal Palevi dan menjadi viral di Twitter, cuitan meme Megawati dan Puan Maharani ini lalu telah mendapat lebih dari 10 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Comments